Marriage Contract

Marriage Contract

432K Reads 29.4K Votes 23 Part Story
Miuw By auru-chan Updated Oct 04

Entah ia harus bersyukur atau malah sebaliknya saat mau saja menerima tawaran Baekhyun untuk menikah dalam batasan kontrak semata. Tidak ada rasa suka ataupun cinta, melainkan hanya kontrak demi tujuan masing masing. Dan selama 3 bulan, Minyoung harus terjebak dalam status istri dari seorang Byun Baek Hyun lelaki yang paling menyebalkan yang pernah ia temui.

  • baekhyun
  • comedy
  • exo
  • fanfiction
  • random
  • romance
JannataZein JannataZein Jul 02
Park min young itu nama pemain yg dicircle kan?! Mirip😂😂
chagiyaoppa chagiyaoppa Jul 07
Mungkin maksudnya "biasanya tidak ada, tapi kenapa tadi aku bertemu mereka sih? Huh. Nasib nasib.."
71Lilaaa_ 71Lilaaa_ Apr 18
Kalimat ini, saya baca berulang-ulang kok masih ga paham-paham yaaakk😅
JannataZein JannataZein Jul 02
Astaga aku tdi mood banget baca ini pas ada kyungsoo langsung tenganga😱😱😂😂😁😁kyungsoo kuu
NakitaLaili NakitaLaili Jun 06
Yaampun thor baru baca diawal aja gua idh jatuh cinta sama ni ff,gua baper banget pas adegan bakhyun sama ibunya itu loh. Entah gue yang cengeng atau gimana yang jelas pas waktu adegan nya baekhyun sama ibunya gue nangis coba :v mungkin gue aja yang kelewat baper
NakitaLaili NakitaLaili Jun 06
Sedih sih bebeb gue udah ga ada alias meninggal,tapi si D.O disitu jadi kakak nya apa mantan nya? Sumpah gua kgk ngerti :v apa otak gua aja yang kgk nyampek :v