NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Marriage Contract

Marriage Contract

355K Reads 24.7K Votes 22 Part Story
Miuw By auru-chan Updated Apr 10

Entah ia harus bersyukur atau malah sebaliknya saat mau saja menerima tawaran Baekhyun untuk menikah dalam batasan kontrak semata. Tidak ada rasa suka ataupun cinta, melainkan hanya kontrak demi tujuan masing masing. Dan selama 3 bulan, Minyoung harus terjebak dalam status istri dari seorang Byun Baek Hyun lelaki yang paling menyebalkan yang pernah ia temui.

-Proses Pengeditan-

JannataZein JannataZein Jul 02
Park min young itu nama pemain yg dicircle kan?! Mirip😂😂
junmyeonx_ junmyeonx_ Apr 22
Anjay albino, sabar ya cadel dinistain mulu kamu tuh, makanya jadi maknae jangan evil sama hyungnya, apalagi suka nistain leader sendiri 😂
mphibacon mphibacon May 02
Huwaaa gw ko baca nya sambil deg degan ga jelas nya??😅😅terus baper gitu deh kek org sinting gw hahahaha keren lo thor😍😍😍😍😍
junmyeonx_ junmyeonx_ Apr 22
Jangan pura-pura amnesia mas sama mbak Taeyeon, terus aku juga apa dalam kehidupanmu mas? :')
vhaniie02 vhaniie02 May 08
Ciieee..si baekhyun pura2 lupa sm mntan pcr ( taeyeon ) kwkwkw
NakitaLaili NakitaLaili Jun 06
Yaampun thor baru baca diawal aja gua idh jatuh cinta sama ni ff,gua baper banget pas adegan bakhyun sama ibunya itu loh. Entah gue yang cengeng atau gimana yang jelas pas waktu adegan nya baekhyun sama ibunya gue nangis coba :v mungkin gue aja yang kelewat baper