Marriage Contract

Marriage Contract

489K Reads 33K Votes 23 Part Story
Miuw By auru-chan Updated Oct 04, 2017

Entah ia harus bersyukur atau malah sebaliknya saat mau saja menerima tawaran Baekhyun untuk menikah dalam batasan kontrak semata. Tidak ada rasa suka ataupun cinta, melainkan hanya kontrak demi tujuan masing masing. Dan selama 3 bulan, Minyoung harus terjebak dalam status istri dari seorang Byun Baek Hyun lelaki yang paling menyebalkan yang pernah ia temui.

  • baekhyun
  • comedy
  • exo
  • fanfiction
  • random
  • romance
chagiyaoppa chagiyaoppa Jul 07, 2017
Mungkin maksudnya "biasanya tidak ada, tapi kenapa tadi aku bertemu mereka sih? Huh. Nasib nasib.."
JannataZein JannataZein Jul 02, 2017
Astaga aku tdi mood banget baca ini pas ada kyungsoo langsung tenganga😱😱😂😂😁😁kyungsoo kuu
RismaAssy RismaAssy Dec 31, 2017
Huaaa... Moodku berubah :'( kyungsoo 😭😭. Ceritanya menarikkk
NakitaLaili NakitaLaili Jun 06, 2017
Sedih sih bebeb gue udah ga ada alias meninggal,tapi si D.O disitu jadi kakak nya apa mantan nya? Sumpah gua kgk ngerti :v apa otak gua aja yang kgk nyampek :v
xxmiryeon xxmiryeon Sep 18, 2017
Cie author salah cie hehe,,,,
                              Gwenchana aja thor, masak iya emak ngomong ke anak pakek bahasa sopan
oohtaexl oohtaexl May 15, 2017
Ko jadi sedih sih waktu tau faktanya kyungsoo udah ga ada, kasian minyoung sumpah😭
                              Tapi pertemuan baekyun sama minyoung kaya takdir gtu deh. Pertama waktu dikejar sama orang, terus di tempat tuhan tempat ibadah mereka ketemu. Takdir nih kekekekeke