H I M !

H I M !

43.9K Reads 2.1K Votes 20 Part Story
Nei By Negayoja Completed

[ SINOPSIS BARU ]
Cover by : venusyura
Aku sangat membencinya, padahal ini bukanlah masalah yang besar. 
Namun hatiku tidak mau memaafkannya, entah sampai kapan. 
Tapi, 
Semakin dia menjauh, semakin aku mencintainya.

gray11112 gray11112 Mar 17
Tapi kok ada 'terdengar', kl ini chat? 
                              Pakai tanda "(petik) pula?
gray11112 gray11112 Mar 17
Ini ya, menutup telpon
                              
                              Lalu mereka chat, tp gak ada kalimat yg menyertai, lgsg nyambung chat
BlackQalb BlackQalb Apr 30, 2016
Sesudah percakapan dikasih titik atau koma di akhir sebelum tamda kutip. Nemu.
lulusyifaf lulusyifaf Apr 25, 2016
Paragrafnya terlalu rapat. Hehehe. Dalam dialog yang kamu tulis, ada beberapa tanda baca yang gak dipakai. Dirapikan lagi ya, biar makin bagus tulisannya. Sayang lho, karyanya kalo ga dirapiin.
                              
                              Maaf bawel yah hehehe. Salam kenal. Terima kasih tadi udah mampir ke lapak aku. :)
BlackQalb BlackQalb Apr 30, 2016
Seharusnya dikasih spasi (enter) tiap percakapannya. Hehe kritik dikit.
gray11112 gray11112 Mar 08
Aslan?
                              Btw, ini telp atau chat?
                              Cz yg kmrin chat tandanya seperti itu : • °