Arrogant CEO

Arrogant CEO

140K Reads 4.7K Votes 12 Part Story
LS39 By luisarach Updated Oct 05

Kisah sederhana.
Namun rumit untuk dipahami. Seorang pria yang mencintai seorang gadis sejak 10 tahun yang lalu. Namun gadis itu sangat membenci pria itu karena telah mencuri ciuman pertamanya. Saat pria itu mencoba memiliki hati gadis itu,pria lain mencoba merebut gadis itu darinya.
Siapakah yang dipilih Sara? Luis Salom? Marc Marquez?
Well cerita aku bukanlah cerita yang pasti endingnya. So,just follow this story to know the ending :*
Luisarach®

pandwd pandwd May 04
Dicium tiga kali? Yang sy hitung baru dua. Saya suka cerita ini. Semangat ya untuk nulisnya
heradinata heradinata Aug 10
Sumpah luus ini maniak apa gmn? Hahahahaa
                              Mesum bgt,,, 
                              Sampe kamar mandi? Hahahaa
                              Noh sara ingt dicium 3kali,, knp luis ingt cm 2x? Itu typo apa luis ga sadar ciuman satu lagi?
guseti guseti Mar 16
Hehehe. ... asli, deg2an nunggu cerita selanjutnya.  Hadeeuuhh.. pake cctv lg. Apa yg akan diperbuat oleh Luis ? Deg... deg... deg...???!!!!
Wihhh mantaabbb. . Luis knpa gak bilang aja sih kalo naksir sama sara.. biar sara nya gak ketakutan gitu.. semangatt kaa lanjutin nya.. cerita nya menarik, ijin baca yaa kaa 😊😊
Deviafw Deviafw Apr 27
Ceritanya bagus.. tapi rapiin lagi ya paragrafnya.. cerita model CEO begini biasanya banyak banget peminatnya ^^
So damn good 👍👍👍👍👍
                              Tingkah Luis mengingatkan pada sosok Christian Grey, tapi Luis lebih hot sih 😁😁😁😁