NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
RamaSinta

RamaSinta

186K Reads 8.7K Votes 36 Part Story
Deti Kurnia By DetiKurnia09 Updated Dec 10, 2016

"yang benar saja, Nikah? seragam sekolah saja masih melekat di tubuhku."

-Dewi Sinta Kiana-

"Istri? Bocah seperti itu menjadi istriku. Tidak mungkin!"

-Rama Dewa Nugraha-

maaf kritik dikit ya...
                              nya ngga pakek H (nyah), kata "nya" ngga boleh dispasi karna kata "nya" adalah kepunyaan. cont."miliknya"
nightcool nightcool May 26
Sorry thor, cuma masukan kalo 'nyah' nya itu gak pake 'h'. Thanks
Amianissa Amianissa Jan 26, 2016
Heheeh kata nyah rasanya spt pembantu manggil majikannya "Nyah"
screamread screamread Dec 06, 2015
Hai hai aku baru nemu cerita ini..  prolognya udah bikin penasaran , keep writing yaa..  jangan lypa sering sering lanjuutt
gideyyy gideyyy Dec 01, 2015
Kadang aku kek gini kalo gak terkontrol :D haha kalo udah gitu malu minta ampun, hanya bisa nyengir doang :V