BERTEMU PROSES EDITED

BERTEMU PROSES EDITED

102K Reads 8.4K Votes 27 Part Story
Mutiah Rahadi Ali By Long_Mumu Completed

*Bagi yang ingin baca extra BP, silahkan lihat di postingan yang judulnya X-TRA. Ada extra BP dengan judul DEDE.*

Terlalu banyak membaca novel, menonton drama, dan juga menonton film romantis membuat Chlo memutuskan untuk tidak menikah. Tapi di usianya yang ke 27 ini, dia malah terjebak dalam penikahan perjodohan yang direncanakan kedua orang tuanya. 
Mau tidak mau dia harus berbagi rahasia dengan suaminya itu. Rahasia yang dia simpan rapat dan hanya secuil orang yang tahu.

Berbeda dengan Chlo, Khal menikahinya untuk belajar menghapus trauma masa lalu. Dia sangat berharap keinginannya itu berjalan lancar dan hidup damai. Namun malah harus menghadapi kenyataan bahwa hidup damai tak semudah yang dibayangkan.

Sumpah ya kak, kelakuan si Chlo hahahaha
                              Jatuh cinta dah sama dua2nya hihi
xeviar xeviar Jul 07
Semuanya dibikin rima yang sama ya? Bagus sih, tapi saran aja nih, kadang agak mengganggu ✌
Lilindada Lilindada Mar 15
Tapi kalo di Indonesia kamu umur 25 belum nikah... Bah! Berisik mulut tetangga itu
SriSri6 SriSri6 Apr 03
emang sih kadang tuh kalo keseringan baca novel romantis atau drama korwa romantis. yang ada nih otak mikirnya hidup tuh lurus lurus ajah kaga
                               ada  belokannya
eviphania eviphania Dec 06, 2015
Hi mumu, asyik BP diupload & edit ulang, yg kata mesum ini, gt dunk udh terlalu sering di wattpad, gt astagah ato ap gtu, trus kurang spasi
PrettyEmma_Xoxo PrettyEmma_Xoxo Nov 25, 2015
Lah kok aku bacanya sambil berirama gimana gitu ya? Heheh xD