NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Dear Aldi

Dear Aldi

407K Reads 31.6K Votes 26 Part Story
suatusenja By suatusenja Completed

Kamu di mana saat ini?

Kamu seperti hilang jejak dalam hidupku.

Namun walau kutahu kamu tak pernah lagi ada buatku, hatiku entah mengapa seperti sedang menunggumu...menunggu..
menunggu...

Aku berharap suatu saat nanti aku akan lelah menyayangimu, tapi sepertinya perasaan ini seakan tak pernah habis...

Kadang kukira aku mampu melupakanmu, tapi kemudian perasaan rindu ini datang dan membuatku patah harapan lagi...

Aku tak tahu apa yang harus kulakukan. Aku harap Tuhan mau memberiku pertanda...Tapi sepertinya Tuhan hanya membiarkanku meraba-raba dalam gelap seakan memaksaku untuk berjuang sendirian...

Aku bahkan tak bisa menolong diriku sendiri saat ini...

Aku menyerah kalah...

Hai kak, yuk mampir ke akun dan ceritaku. Judulnya LUCKY (romance) dan MYSTERIOUS WOMAN (fantasy). Siapa tau suka. Thank.
ThamiTiana ThamiTiana Aug 29, 2016
Wah,, stuju bgt.. Dtambah lg merindukn yg tak terbalas.. Duh skt nya tuh d hati
enggi_np enggi_np Jul 11, 2016
Namanya sama dengan yg ku rindukan. Dan kata-katanya PAS banget sama perasaan aku saat ini. "Dear Aldi"
bidadaribulan bidadaribulan May 08, 2016
Haduhhh kak author... kata2 nya nge-jleb gitu, langsung bikin baper.
mrsBearCute mrsBearCute Jul 31, 2016
Baru prolog tp udah sedih... jd persinggahan itu emang pediiihhh bgt :(
ThamiTiana ThamiTiana Aug 29, 2016
Hikz.. Duh ngena bgt di aku.. Jd galau lg deh nie aku.. Huaaa