SERPIHAN USANG

SERPIHAN USANG

73.7K Reads 8.1K Votes 15 Part Story
WIDYA HADI By widyahadi Updated Jul 19

Masa lalu adalah sebuah kenangan yang akan selalu ada dalam ingatan dan tak pantas untuk dicemburui, karena yang pantas dicemburui itu adalah kamu ... kamu yang telah memenangkan hatiku. Prilly Lestari Adi.

widyahadi widyahadi Jul 21
Berarti kenangan kita sama Mbak @wulanardianto16 haha, jiah udah request aja hehe
Ceritanya selalu ada kenangan buat diriku,,iihh pede ya @widyahadi hhhaahaa
                              Magelang ada, Batam ada besok Klaten ya, hiihii request
Eehmmmm... kyaa aku tahu deh kakak itu latar tempat nyaa dimnaa ini ceritanya si prilly kerja PT. Batamindo kakak ampek jalan2 dimuka kuning
leosenja leosenja Dec 30, 2015
Kalo aku jadi prilly fix gamau ama guntur. Gombalannya basi wwekeklol
leosenja leosenja Dec 30, 2015
'Sahut prilly menerima apel dari tangan Guntur....'  aja kak jadi gak kebanyakan kata "lantas"
leosenja leosenja Dec 30, 2015
Klo di blok m squere, puja sera itu tempat makan murah meriah wkwklol