BAPER

BAPER

405K Reads 35.2K Votes 36 Part Story
dha. By uknowit__ Completed

"untuk apa kamu ngasih harepan ke aku?
kalo ujung nya cuma php doang?"

okey guys kenalin gua (namakamu) putri rasyid .kalian pasti kenal deh yang nama nya alwan rasyid naufal? dia babu gua eh sepupu gua .kesayangan gua #eh  gua selalu ngerasa di perhatiin sama dia.andai dia bukan sodara gua .pasti aja gua gebet dia . nama mama gua elisca margarani johan yaps mama gua ada keturunan inggris sedangkan papa gua adam rasyid papa gua ada keturunan jerman dan nama rasyid itu di bil dari nama keluarga besar papa gua makanya di nama gua sama alwan ada rasyid nya .btw gua ke php in sama cowo yang ga lama gua kenal tapi udah buat gua jatuh cinta nama nya iqbaal dhiafakhri siapa sih yang ga kenal dia?

Ainafis1365 Ainafis1365 Nov 21
Haaaaii baca karyaku yaa jan lupa vomment.. di tunggu 😉 thanks
nurmaelia_ nurmaelia_ Feb 12
Holl-a:v si aku teh pengen baca cerbung kamu:D tapi.. If you know what i mean:v
Hai kakak mampir ke cerita cerita ku yak ^_^ main castnya CJR dan NK ^^ makasih