Blood Splatter

Blood Splatter

11.8K Reads 1.2K Votes 10 Part Story
Rania T. By BYBcool Updated Nov 18

Apa yang kalian pikirkan jika mendengar tentang seorang pembunuh yang membunuh bukan untuk pelampiasan emosi, hobi, kanibalisme, atau pun karena dendam, melainkan karena membutuhkan uang?

Tetapi jangan kira ia seorang pembunuh bayaran. Ia hanya seorang pemuda yang menyayangi ibunya.

Copyright ©2016 BYBcool

tiansss tiansss Oct 23
Keren! tapi,aku ga ngerti arti dari beberapa kata asing, seperti : beanie. Saranku coba dibuat bagian akhir kaya glossarium gitu hehe
Charlie saking sayangnya sama ibunya, sampe rela jadi pembunuh gitu. Ibunya tau nggak ya kalau pekerjaan anaknya bunuh org gitu? Kayaknya sih enggak deh😂
IchNaUchiha IchNaUchiha Oct 15
Perasaan gw doang apa emamg iya, d 3 cerita lu yg gw baca selalu ad adegan bangun tidur trus ngeliat jam,
S.B.? Hm.... *mendadak keinget username yang dipake dulu (?)
AdellinaSM AdellinaSM Jul 14
Cuma ambil 1 ginjal? Yang satunya gak di ambil? Jantung? Hati? Gak diambil? Lumayan loh. Orang juga nanti mati :v
Rainzer21 Rainzer21 Aug 30
Nice..... new cogan :v i neeed some cogan ehhh* just one cogan :v