Chained Up [PRIVATE]

Chained Up [PRIVATE]

88.9K Reads 3.2K Votes 2 Part Story
bekiji(h) By ohohmr Updated Apr 25

WARNING [±17]

Thanks for #41 in ChickLit [27 Maret 2016] to #35 in ChickLit [28 Maret 2016]
Keep vote-and-comment this story. 
(NB : semua orang bebas berekspresi, jadi jangan sungkan untuk sekedar mengkritik)

...inspire by VIXX - Chained Up{}

Copyright © 2015 oleh Ohohmr
Hak Cipta Terlindungi © 2015 oleh Ohohmr

Thor kok udh aku follow terus aku tambah di perpustakaan ku, kok tetep gk muncul part 7&8 nya?
Oyiktinik Oyiktinik Jun 05
Aiden ace kok ganteng2 nyeremin ampe bkn sekretaris brx pingssan haha lucu dh...
Ann_Amr23 Ann_Amr23 Jul 13
Halo, cuma mau tanya. Ini judul tiap part nya judul lagunya vixx kan yah?
geegee0910 geegee0910 Aug 15
Hell... Itu baru kenal juga main cium langsung... Ya ampyunnn.....
junesonata junesonata Jan 06
Anjeeeeer 😂 kalau cara gue sih udah gue tendang tuh. Ga peduli atasan atau bukan 😂
areneex areneex Dec 21, 2015
Ecieeeh epep baruu :v
                              
                              Ini nanti Oneshoot apa Chaptered kak/? /tibatibanongol-,-/