Chained Up [PRIVATE]

Chained Up [PRIVATE]

109K Reads 3.9K Votes 3 Part Story
bekiji(h) By ohohmr Updated Jan 04

WARNING [±17]

Thanks for #41 in ChickLit [27 Maret 2016] to #35 in ChickLit [28 Maret 2016]
Keep vote-and-comment this story. 
(NB : semua orang bebas berekspresi, jadi jangan sungkan untuk sekedar mengkritik)

...inspire by VIXX - Chained Up{}

Copyright © 2015 oleh Ohohmr
Hak Cipta Terlindungi © 2015 oleh Ohohmr

poisonflakes poisonflakes Jul 13, 2016
Thor kok udh aku follow terus aku tambah di perpustakaan ku, kok tetep gk muncul part 7&8 nya?
Oyiktinik Oyiktinik Jun 05, 2016
Aiden ace kok ganteng2 nyeremin ampe bkn sekretaris brx pingssan haha lucu dh...
annisaamr23 annisaamr23 Jul 13, 2016
Halo, cuma mau tanya. Ini judul tiap part nya judul lagunya vixx kan yah?
geegee0910 geegee0910 Aug 15, 2016
Hell... Itu baru kenal juga main cium langsung... Ya ampyunnn.....
junesonata junesonata Jan 06, 2016
Anjeeeeer 😂 kalau cara gue sih udah gue tendang tuh. Ga peduli atasan atau bukan 😂
kyotombe kyotombe Dec 21, 2015
Ecieeeh epep baruu :v
                              
                              Ini nanti Oneshoot apa Chaptered kak/? /tibatibanongol-,-/