Berawal dari Tantangan

Berawal dari Tantangan

81.3K Reads 2.3K Votes 18 Part Story
Warda By HarumaWarda Updated Oct 04

Sebenarnya mencoba di genre yang dikatakan dewasa ini sedikit terbawa suasana... hehehe..
jangan mikir yang nggak nggak :D :D :D
Baca dari awal sampai akhir ya guys.. :* :* :*

_____________

           Laras mencoba menekan dirinya untuk dekat dengan pria yang ada didepannya sekarang. Pria berwajah Indo, bertulang pipi tegas dengan rahang keras sedikit demi sedikit mundur untuk memberi mereka jarak, akan tetapi apa yang dilakukannya, membuat dia semakin mendekati dinding dibelakangnya. Karena ketika pria itu mudur, laras mempersempit jaraknya dengan melangkah halus kedepan.

Flirting, senyum simpul dan menatapnya penuh minat itu yang laras lakukan. Sebenarnya untuk pria sekelas abi pasti bisa menguasai keadaan, karena kekuatannya berkalilipat dengan kekuatan cewek yang mulai menelusuri wajahnya dengan jari telunjuk. Akan tetapi itu tidak dilakukannya, dia mau tahu sampai dimana laras bisa menggodanya.

Abi mulai gerah karena jari ramping laras berhenti dibibirnya, membelai bibir atas kemudian bibir bawah dan selanjutnya membentuk garis horizontal.

"Laras..."abi menggerang ketika laras mengecup bibir itu sekilas.

"kenapa sayang?"

"ada yang salah?" walaupun wajah yang dia tampakkan seperti wajah polos si gadis kecil, tetapi jemarinya tak sepolos wajahnya. Gadis manis berambut pirang itu mulai membuka kancing kemeja abi, diikuti dengan senyuman manis ala Angelina Jolie yang berhasil memikat lawan mainnya, Brad Pitt di saat syuting 'Mr & Mrs Smith.

Dan sekarang Laras sudah berani mencium leher kemudian pundaknya, Abi mulai memejamkan mata, munafik jika abi tidak menikmatinya.

dsintesa dsintesa Aug 02
Saran sih.  Ini kn pov Laras kak , kok jadi author pov , maaf ya , cuman saran kok , dtrima syukur.  Ga dtrima ya maapkan