Don't Leave Me (Cho Kyuhyun)

Don't Leave Me (Cho Kyuhyun)

35.6K Reads 2.5K Votes 17 Part Story
趙 南 慧 By chonamhye Completed

Semua karena kebodohanku, membiarkannya menangis dan kesakitan sendirian akibat kesalahanku. Dan kini, setelah ia pergi aku kehilangan setengah hatiku. Peganganku yang akan menopangku ketika aku hampir terjatuh telah pergi akibat kebodohanku. Aku mencoba memutar kembali waktu seperti jam yang rusak. Dimalam yang gelap, udara yang dingin, dibayangi bulan. Aku berjalan sindirian. Matanya,nafasnya yang hangat ,wajah cantiknya. Menghilang didalam kegelapan. Aku berharap ini hanya mimpi. Jika ini mimpi, bangunkan aku dan berhentilah disini. - Cho Kyuhyun

Aku tidak bisa lagi bertahan. Hatiku tidak sekuat itu untuk menahannya. Ya, anggaplah aku wanita lemah. Wanita lemah yang begitu mencintaimu. Mencintaimu yang bahkan tak pernah memperdulikan diriku. Mencintaimu... Haruskah sesakit ini? -  Park Jin Sia


Dilarang mengubah sebagian atau seluruh isi cerita. All Rights Reserved. ©2015


조 남 혜

Mayla2587 Mayla2587 Aug 30
Nggak tau mesti comment gmn tp feel sadx dpet bgt,, serasa ikut sakit sma perasaan.mreka.. nyesek bgt thor...
Kesalahan kaya apa yg kyuhyun lakuin????selingkuh kahh????
                              Abis baca ff yg kyuhyunnya selingkuh ama cewek masa lalu 
                               Ijin baca ya...ada akun wp gak? Ga tau napa ga asing aja
Mayla2587 Mayla2587 Aug 30
Prolog sukses bikin penasaran dn pengen melanjutakan baca ceritax... ijin baca yach..
SitiFatima SitiFatima May 23
Prolognya aja udah seru seperti nya udah pernah baca tapi belum komen jadinya lupa karna banyak ff yg udah numpung belum sempet kebaca semuanya
chopink_ chopink_ Jan 18
ini kerenz bngeet feel itu ngena .. Astajim kyu bodoh atw apa klo dy emng cinta sma gdisnya knpa hrus mnyuruh dy pergi dsaar laki2 bisanya cma nyimpulin pmikiran sndiri nyesel kan udh ninggalin gadismu ..
coffeejin coffeejin Jan 13
Feel nya okee ngetzzz cuman dialog nya kurang banyak/? Hahaha mungkin aku tipe orng yang lebih suka dialog, tapi suspend nya okee banget nihh!