NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
BOOK 2: KILIAN HUMPHREY AND THE INSIDERS

BOOK 2: KILIAN HUMPHREY AND THE INSIDERS

53.8K Reads 4.6K Votes 9 Part Story
Hendrina Erving By hendrina_erving Completed

Setelah kehilangan demi kehilangan terjadi dalam hidupnya, Kilian memutuskan menghadapi para pemburunya. Tapi, tindakannya memberi resiko baru; Nyawa orang yang dicintainya menjadi terancam. Dengan kemampuannya, Kilian bisa saja kembali memilih menghindar, tapi dia memilih tidak. 
        
Bagaimanakah kisah petualangan Kilian kali ini? Mampukah dia menghentikan perburuan atas dirinya?
        
REMINDER! 
Ini buku kedua, kamu harus membaca buku pertamanya: Kilian Humphrey of The Half, agar kamu paham petualangan Kilian. 
      
This story is also in the Private, only for followers. 
    
Selamat membaca, bergembiralah! ;)   
        
Arigato gozaimasu.
All the best!
        
cover designed by hendrina_erving

obitnobita obitnobita Mar 29, 2016
Aq gak mudeng bacanya. Cz book 1 kan killian blm sama regina. Bener2 bingung :(
ellen_1612 ellen_1612 Aug 13, 2016
oh my.. setelah akun gua yang catherallis di tutup sama kakak gua yang lagi berantem waktu itu sama gua, akhirnya gua nemu lagi cerita keren ini.. udah lama gak nemu cerita yang bercerita tentang keindahan alam
Andi007 Andi007 Oct 01, 2016
Hai, Hendrina..cerita buku kedua sdh byk bab tp br nyempat baca. Kpn dijadikan buku? Rencana brp buku? Suka skl dgn tulisan mu. Detail n buat penasaran. Yah, pokoknya beda. Semangat nulis yaaa.
orangejuice-- orangejuice-- Mar 01, 2016
thor.... otakmu terbuat dari apa sih?????? ceritanya keren sekali..... ^_^
Christina837 Christina837 Jan 11, 2016
kereeen....suka.like.
                              klw sudah baca crita kilian humphrey pantang untuk brenti...critax bwt ketagihan membaca...ma kasih miss.semangat menulis dan sy setia membaca.💗💗💗
sitadede sitadede Dec 24, 2015
kilian humphrey berhasil melekat dipikiran pembaca, aku yakin itu.wlw critanya pjg,tp emosi kita dibangun.beda dr penulis2 Indonesia kebanyakan.sgt detai, membacanya seperti menonton.pst tdk mudah menulis seperti itu,butuh kesabaran.ttp semangat ya kak. ceritamu kereeeeen, beda dan dalam.suka bgt.