BOOK 2: KILIAN HUMPHREY AND THE INSIDERS

BOOK 2: KILIAN HUMPHREY AND THE INSIDERS

39.8K Reads 3.2K Votes 39 Part Story
Hendrina Erving By hendrina_erving Updated 4 days ago

Semenjak kecil Kilian selalu dikejar-kejar keluarga ibunya yang sangat menginginkan dirinya. Untuk menghindari pengejaran atas dirinya, Kilian hidup berpindah-pindah dari satu kota ke kota lain. Hidupnya menjadi terasing dan terisolasi. Tak ada keluarga, sahabat ataupun teman. Dengan kemampuannya, Kilian bisa saja terus menghindar, tapi dia memilih tidak. 
  
Bagaimanakah kisah petualangan Kilian kali ini? 
  
WARNING! 
Jangan membaca novel ini, sebelum kamu membaca cerita pertamanya: Kilian Humphrey of The Half.  

If you love this story, let me know by leaving comments and vote. And don't forget to share with your friends. 
  
Selamat membaca, bergembiralah! ;)
  
Arigato gozaimasu.
All the best!
  
  cover designed by hendrina_erving

obitnobita obitnobita Mar 29
Aq gak mudeng bacanya. Cz book 1 kan killian blm sama regina. Bener2 bingung :(
ellen_1612 ellen_1612 Aug 13
oh my.. setelah akun gua yang catherallis di tutup sama kakak gua yang lagi berantem waktu itu sama gua, akhirnya gua nemu lagi cerita keren ini.. udah lama gak nemu cerita yang bercerita tentang keindahan alam
Andi007 Andi007 Oct 01
Hai, Hendrina..cerita buku kedua sdh byk bab tp br nyempat baca. Kpn dijadikan buku? Rencana brp buku? Suka skl dgn tulisan mu. Detail n buat penasaran. Yah, pokoknya beda. Semangat nulis yaaa.
thor.... otakmu terbuat dari apa sih?????? ceritanya keren sekali..... ^_^
kereeen....suka.like.
                              klw sudah baca crita kilian humphrey pantang untuk brenti...critax bwt ketagihan membaca...ma kasih miss.semangat menulis dan sy setia membaca.💗💗💗
sitadede sitadede Dec 24, 2015
kilian humphrey berhasil melekat dipikiran pembaca, aku yakin itu.wlw critanya pjg,tp emosi kita dibangun.beda dr penulis2 Indonesia kebanyakan.sgt detai, membacanya seperti menonton.pst tdk mudah menulis seperti itu,butuh kesabaran.ttp semangat ya kak. ceritamu kereeeeen, beda dan dalam.suka bgt.