Super Twin

Super Twin

2.3M Reads 106K Votes 68 Part Story
natnatasya13 By natnatasya13 Updated Aug 30

Kembaran gak selamanya sama. Buktinya Rizal Junior Crivano Saputra Dan Cristabella Queena Fasya Saputra sangat amat berbeda. 

Junior pendiam dan Abel em.. sedikit pecicilan. 
Ya mereka kembar, tapi banyak yang tak menyangka. Bahkan parahnya banyak yang menganggap mereka pacaran.

  • badboy
  • badgirl
  • bos
  • ceo
  • cinta
  • family
  • love
  • possesive
  • roman
  • twin
shf1421 shf1421 Jun 19
16 kali 2 kan 32, nah kalo dua kali lipatnya mulu ntar kalo dia umur 17 ortu nya unur 34 gitu?
pinniiiii pinniiiii May 27
Thor disini diceritain tentang kisah cinta tasya fachri juga ga kaya di cerita yg sebelumnya?
avxluia avxluia Jun 18
Ortu nya 31? Anak nya 16? Berarti ortu nya ngelahirij anak nya pas umur 16 tahun dong😂😅
Itu abang nya ngeselin banget mit amit gw punya abang kaya gthh
Thor @natnatasya13 itu cover yg di ig supremo_dp bukan si, serasa kenal pernal liat? Bener gak sih hehe.. Lupa :-D