Sorry (idr)

Sorry (idr)

31.3K Reads 2.2K Votes 8 Part Story
Bbs By 21Sept-idr Updated Jan 31, 2016

'gue cuma berusaha agar semua nya jadi lebih baik, tapi kenapa hasil yg gue harapin malah ga sesuai dengan usaha yg gue lakuiin?'-IqbaalDhiafakhri

asya-hhh asya-hhh Nov 25, 2015
Sebaiknya kamu pake barisan sisi kira dan gakusah pake tengah karna itu bikin pembacanya pusing. Terus kalo bisa usahakan untuk bikin panjang dan ceritanya padat nahh ntar pasti makin rame yg suka. Insyaallah.
21Sept-idr 21Sept-idr Nov 25, 2015
Iya nit, baru nyadarrrr. Makasih yaaa udh ngasih masukan, asli baru bgt buat cerita. Jd gini dehhh, mau coba coba tp malah aneh wkwk
Nitaaliyanti Nitaaliyanti Nov 25, 2015
eem bagus sih. tapi ini bukan kayak prolog:D lebih kayak sinopsis di sampul cerita.-. akan lebih bagus lagi kalau prolog itu semacam narasi. nyeritain satu keadaan yang menggambarkan konflik yg akan terjadi dalam cerita itu sendiri:)