NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Lovely Mr.Gay | MGS #1 [COMPLETED]

My Lovely Mr.Gay | MGS #1 [COMPLETED]

77.1K Reads 3.2K Votes 8 Part Story
📚 By elship_L Completed

[COMPLETED]
      Pt. 1 - 4 : PUBLIC
        Pt. 5 - END : PRIVATE
  ==============================================
    
        Mr.Gay Series #1
    My Lovely Mr. Gay
    
    
        Gay!!!
        
        Seriously? Aku tidak mengerti dengan jalan pikiran pria itu. Demi tuhan! di zaman modern seperti ini, di mana para wanita dengan segala macam aksesoris serta pakaian mewah yang menunjang penampilan mereka tidak sedikitpun membuatnya bernafsu?
        
        Jesus! May god bless you man.
        
        -Bae Suzy-
        
        
        Fuck Off!!!
        
        I am a gay and that's not one of your--shit--business!
        
        -Kim Myungsoo-

Katanya mau buat ff yg gay tntang soojung wonhoo tapi ini msh cerita lama kan dek..???
sinta382 sinta382 Apr 05
Cerita ini masuh lanjut kak?? kalo masih cepet publish in yaa kak hehee
cndyanita cndyanita Apr 17
kak aku ikut baca lg yah , tapi aku kasih vote doang yah 😆😆😆😆✌✌✌
zzyuk_ zzyuk_ Mar 20
Typo kak design harusnya atau dalam bahasa Indo jadi desain
                              
                              Lah lagak banget ya aku ngoreksi segala, maafkeun senpai 🙏🙏
elship_L elship_L Mar 21
Iya udah prnah ada yg ngoreksi zi..ira klo gk salah tpi akunya yg gk revisi sih 😅😅😅 malas soalnya 😂
Chubby0705 Chubby0705 Aug 05, 2016
LGBD tadinya qw ga tau loh yhor ini singkatan apa,.  Cuma tau aja itu kelainan sexsual ya??? 
                              Astaga myung berbelok tapi siapa pasngannya mksutnya siapa nmnya?  Apa mungkin yg bkl di jodohkan ma soojung 
                              Ketika dunia berbalik myungpun berbelok lol