My Lovely Mr.Gay | MGS #1 [COMPLETED]

My Lovely Mr.Gay | MGS #1 [COMPLETED]

111K Reads 12.9K Votes 9 Part Story
Augri By elship_L Completed

[COMPLETED]
          Pt. 1 - 7 : PUBLIC
      Pt. 8 - END : PRIVATE
  ===========================================        
            Mr.Gay Series #1
        My Lovely Mr. Gay
  
    Gay!!!
            
            Seriously? Aku tidak mengerti dengan jalan pikiran pria itu. Demi tuhan! di zaman modern seperti ini, di mana para wanita dengan segala macam aksesoris serta pakaian mewah yang menunjang penampilan mereka tidak sedikitpun membuatnya bernafsu?
            
            Jesus! May god bless you man.
            
            -Bae Sooji-
            
            
            Fuck Off!!!
            
            I am a gay and that's not one of your--shit--business!
            
            -Kim Myungsoo-

  • elship
  • fanfiction
  • gay
  • infinite
  • kimmyungsoo
  • love
  • missa
  • myungzy
  • random
  • saveceoaward2017
  • scafanfiction
  • suzy
  • wattys2017
Katanya mau buat ff yg gay tntang soojung wonhoo tapi ini msh cerita lama kan dek..???
sinta382 sinta382 Apr 05
Cerita ini masuh lanjut kak?? kalo masih cepet publish in yaa kak hehee
esthidar esthidar Aug 23
Ceritanya bener2 beda dr ff yg lain, g bosen buat baca ulang, pdhl uda baca d wordpressnya masih pgn baca lagi 😅😅😅
cndyanita cndyanita Apr 17
kak aku ikut baca lg yah , tapi aku kasih vote doang yah 😆😆😆😆✌✌✌
zzyuk_ zzyuk_ Mar 20
Typo kak design harusnya atau dalam bahasa Indo jadi desain
                              
                              Lah lagak banget ya aku ngoreksi segala, maafkeun senpai 🙏🙏
elship_L elship_L Mar 21
Iya udah prnah ada yg ngoreksi zi..ira klo gk salah tpi akunya yg gk revisi sih 😅😅😅 malas soalnya 😂