NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Psycho Game

Psycho Game

63.6K Reads 5.1K Votes 24 Part Story
MJ By MiftaHeartfillia Updated Mar 19

Membunuh atau dibunuh
Hanya itulah pilihan yang kau punya
Matilah di tangan orang lain atau bunuhlah orang lain dengan tanganmu

Bukankah membunuh lebih baik daripada dibunuh?

Yang kuat, yang berkuasa
Tak ada belas kasihan
Tak ada teman
Dan tak ada cinta di tempat ini

Hiduplah dengan membunuh orang lain 
Jadikan membunuh menjadi tujuan hidupmu

Karena itulah satu-satunya cara kau dapat bertahan hidup

Karna di sini tempat untuk bermain 'Game'

Priskill_G Priskill_G Apr 11
Aku suka ceritanya❤❤❤. Walaupun baru baca 1 chapter sih. Aku emang cepet suka cerita orang, orangnya. Aku suka sm kalimat²nya yg di paragraf akhir. Bikin penasaran+deg-deg'an👍❤😄
                              Next chap→
Priskill_G Priskill_G Apr 11
Kok aku udah ngira dr awal kalo Aria itu perempuan ya😁
                              Aku itu berberda..
                              Readers: nggak jg tuh
                              A: Ya terserah aku dong wkwk
                              R: 😒
                              
                              Eh maaf malah ngomong sm diri sendiri😁
compartisan compartisan Sep 08, 2016
Kalo kalimat penunjuk dialog seperti 'kata, ucap, ujar, tanya, dll' gunakan huruf kecil dan sebelum tanda petik terakhir diberi koma (kalo kamu gapake tanda tanya atau tanda seru).
choanram choanram Apr 12, 2016
oke.. cuma mayat gak usah lebay deh Aria /plakkkk/ AHAHAHAHA
compartisan compartisan Sep 08, 2016
Di-nya dipisah yaaa, menunjukkan kata depan soalnya bukan imbuhan. :)
choanram choanram Apr 06, 2016
antimainstream lu MJ ahahaxD ultah ape mau pemakaman item2 ahah