[1] Dear Iqbaal

[1] Dear Iqbaal

238K Reads 18.2K Votes 19 Part Story
dini bukan thor😫 By cloudhi Completed

(Namakamu) Andini Putri. Mengidolakan seorang 'Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan' yang malah melukai hati nya. Tetapi, dia tetap tegar dan sampai akhir nya ia bisa menjadi teman dekat seorang 'Iqbaal Dhiafakhri'.

  • aleale
  • cjr
  • deariqbaal
  • fanfiction
  • fanfictionline
  • iqbaal
  • iqbaalcjr
  • iqbaaldhiafakhri
  • iqnam
  • khalda
  • namakamu
  • namira
  • ojan
  • soniq
  • soniqfamily
  • zidny
Iy aku juga sekolah di SMA AL-AZHAR sekarang sih kelas 11 (karna abis naik-naikan kelas ) aku lahirnya tanggal 25 bukan 28 tahunnya 2001 ah hampir mendekati kesamaan
iqva1328312 iqva1328312 Aug 27
Wow nk nya persis banget sma nma guess (namakamu)and in I putri Dan nma gw Eva andyna putri
Andiniisptr Andiniisptr Jan 28
Pas gituu ya namanya Andini:v lahirnya juga sama wk cuma beda tahun uuu:v
Andiniisptr Andiniisptr Jan 28
Asoy namanya:v Kalo pemerannnya ceweknya gue cocok noo:v udah sama namanya andini. Tanggal lahirnya pun sama cuman beda tahunn . Ulalaaaaa😂
misfil misfil Nov 26, 2016
Sebenarnya aku sudah cukup bosan dengan prolog cerbung yang seperti ini 😂
misfil misfil Nov 26, 2016
Ini Pekanbaru apa Jakarta? 😁😂 Nadanya kayak betawi abis.