[1] Dear Iqbaal

[1] Dear Iqbaal

280K Reads 20.7K Votes 19 Part Story
dini bukan thor😫 By cloudhi Completed

(Namakamu) Andini Putri. Mengidolakan seorang 'Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan' yang malah melukai hati nya. Tetapi, dia tetap tegar dan sampai akhir nya ia bisa menjadi teman dekat seorang 'Iqbaal Dhiafakhri'.

  • aleale
  • cjr
  • deariqbaal
  • fanfiction
  • fanfictionline
  • iqbaal
  • iqbaalcjr
  • iqbaaldhiafakhri
  • iqnam
  • khalda
  • namakamu
  • namira
  • ojan
  • soniq
  • soniqfamily
  • zidny
Amin, semoga cepat deh ketemu sama iqbaal.  And Gue juga ngefens kali.
DheaOrintaApriani DheaOrintaApriani Jul 14, 2017
Iy aku juga sekolah di SMA AL-AZHAR sekarang sih kelas 11 (karna abis naik-naikan kelas ) aku lahirnya tanggal 25 bukan 28 tahunnya 2001 ah hampir mendekati kesamaan
mutiara3277 mutiara3277 Dec 18, 2017
Miris sekali anda, sama dong kayak gue, gk diangap sama doi 😥
iqva1328312 iqva1328312 Aug 27, 2017
Wow nk nya persis banget sma nma guess (namakamu)and in I putri Dan nma gw Eva andyna putri
Andiniisptr Andiniisptr Jan 28, 2017
Pas gituu ya namanya Andini:v lahirnya juga sama wk cuma beda tahun uuu:v
Andiniisptr Andiniisptr Jan 28, 2017
Asoy namanya:v Kalo pemerannnya ceweknya gue cocok noo:v udah sama namanya andini. Tanggal lahirnya pun sama cuman beda tahunn . Ulalaaaaa😂