NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
[1] Dear Iqbaal

[1] Dear Iqbaal

207K Reads 16.5K Votes 19 Part Story
you😜 By cloudhi Completed

(Namakamu) Andini Putri. Mengidolakan seorang 'Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan' yang malah melukai hati nya. Tetapi, dia tetap tegar dan sampai akhir nya ia bisa menjadi teman dekat seorang 'Iqbaal Dhiafakhri'.

Iy aku juga sekolah di SMA AL-AZHAR sekarang sih kelas 11 (karna abis naik-naikan kelas ) aku lahirnya tanggal 25 bukan 28 tahunnya 2001 ah hampir mendekati kesamaan
Tnsisi19 Tnsisi19 Aug 06, 2016
Nama aku kan sisi. Brrti sisi dan sasa 😂😂 koment ga brmutu.. Abaikan
Andiniisptr Andiniisptr Jan 28
Pas gituu ya namanya Andini:v lahirnya juga sama wk cuma beda tahun uuu:v
misfil misfil Nov 26, 2016
True! 😠 cewek sama cewek aja tapiii. Kalau sesama cowok kayak gini mah ntar disangka maho.
Andiniisptr Andiniisptr Jan 28
Asoy namanya:v Kalo pemerannnya ceweknya gue cocok noo:v udah sama namanya andini. Tanggal lahirnya pun sama cuman beda tahunn . Ulalaaaaa😂
MATNPH MATNPH Dec 12, 2016
Sa sehati kuta demen sama korea,demen sma exo pula,sip lahhh 👍👍👍👍yak mantappp👍👍👍👍