NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Love Teacher

Love Teacher

18.3K Reads 900 Votes 5 Part Story
Lewi Putri H.D By lewiputri Updated Sep 03, 2016

Orang itu...

Mampu mencuri hati anak perempuan yang seperti apapun...
******

Hah? Kok muka lo biasa aja sih! Padahal kan nilai lo yang paling tinggi.

Ia prill lo paling top deh

Kenapa gue selalu kalah dengan prillly batin cowok yg di belakang prilly.
****
Suasana di kls

Hay pak ali? 
Mau ditemani sama cewek cantik gak goda seorang murid yg sering dipanggi siska.

Boleh dong!
Siapa juga yg gak mau ditemani cewek cantik goda ali balik.

Prilly masuk ke kls dia merasa jengah melihat pemandangan di depannya.

Hy gadis manis? Ucap ali mendatangi prilly seraya mengusap rambut yea.

Sreettttt. Prilly menjauh kan tangan ali yg masih mengusap rambut yea.

Kamu ini memang anak yang sombong. Harus ya kamu bisa menghargai aku sebagai guru wali kls ucap ali.
Setelah jam pelajaran selesai nanti datang lah keruangan saya. Saya mau sedikit memberi mu pelajara. Ok, tanya ali.

Ehhh pak! Gak usah sentuh rambut saya pak nanti ketularan bau juga kena asap rokok bapak deh.

Ya sudah nanti jangan lupa ...

Abdygunawan Abdygunawan Feb 11, 2016
Haha jangan-jangan hubungan seperti ini pernah dialamin penulis yaah ? 😉
anah25 anah25 Jan 22
Kak saya boleh kasih saran ga? Alangkah lebih baik jika saat salah satu dari pemain berbicara di kasih tanda kutip(") supaya kita juga bisa ngebedain.  Mana dia lagi ngomong atau engga