My [idiot] Boyfriend~

My [idiot] Boyfriend~

109K Reads 11K Votes 16 Part Story
S E F I O By CatShiira Updated May 22

"Tuhan menciptakan sebuah kelebihan bukan untuk dihina dan diinjak injak! kalo semua kelebihan hanya untuk dihina , buat apa Tuhan harus menciptakan sebuah kelebihan!" 

"Tuhan memang ngga kasih kesempurnaan sama lo Ali! tapi Tuhan udah kasih satu Kelebihan yang ngga semua orang bisa miliki! lo juga punya Hati Li! apa lo juga akan biarin Hati lo disakitin sama mereka yang ngga pernah bisa ngerti sama kelebihan lo! lo terlalu childish dan menganggap cemooh an mereka itu hal yang biasa"  

- Dandelionyza Prilly Latuconsina

Sifasya Sifasya Feb 22
Ali bahasanya kayak org idiot...
                              Judulnya kan My idiot boy friend....( lupa gue)
yaaiyaa95 yaaiyaa95 Feb 24
.aliiiiiiiii terlalu polos...huaaaaaaa greget tapi kasian....
lylaaulya lylaaulya Jan 07
Hai kak aku readers baru ni. Feel ya dpet banget baru baca aja uda bikin baper ni
Jadi ngebayangin ali kayak gitu, sumpah ngakak bgt 😃😃😂
readersAlii readersAlii Jan 02
Omg kasiannya abng gue ,tega bgt si al and the genk pengen gue tabokin dah rasanya....
xjgmgja xjgmgja Dec 28, 2015
Bguss kokk mlah dpt bnget feelnya ak ikutan ngis sgitu sdisnya yaa ali dibullyy