NIKAH MUDA

NIKAH MUDA

3M Reads 60.3K Votes 33 Part Story
Stnuraini By Stnuraini Completed

hay ini cerita pertama gue semoga seru ya. 

sinopsis : gadis yang sangat cantik berumur 17tahun dinikahi oleh orang tuanya karena masalah ekonomi dan bagaimanakah kelanjutan ceritanya. sorry kallo ada adegan dewasanya. !!

RamadhinaBianda2006 RamadhinaBianda2006 Oct 14, 2017
Trs baca dunks cerita pertama aku yaitu cinta monyet, yang diambil dari kisah nyata aku
shavira0911 shavira0911 Sep 27, 2017
Kalo gue mah paling disekolah tu yah berantem sama anak laki laki.ya walupun masih sd...
finayell finayell Feb 15
klo bapak2 ato emak2 pake kata 'gua' . cmn saran aja sih ya ;)
kaijongfitri kaijongfitri Nov 19, 2017
Duh bisa ga kata Yuhuuu nya diilangin gak enak di dengernya asli
Rapika12 Rapika12 Jan 30
Ka, bikin cerita lgi dong yg sedih biar aku tamabah mewek hehe
RamadhinaBianda2006 RamadhinaBianda2006 Oct 14, 2017
Kalau di keluarga aku dari tk udah di biasain pulang Sekolah baca AL-QUR'AN