NIKAH MUDA

NIKAH MUDA

2.5M Reads 53.1K Votes 33 Part Story
Stnuraini By Stnuraini Completed

hay ini cerita pertama gue semoga seru ya. 

sinopsis : gadis yang sangat cantik berumur 17tahun dinikahi oleh orang tuanya karena masalah ekonomi dan bagaimanakah kelanjutan ceritanya. sorry kallo ada adegan dewasanya. !!

Trs baca dunks cerita pertama aku yaitu cinta monyet, yang diambil dari kisah nyata aku
shavira0911 shavira0911 Sep 27
Kalo gue mah paling disekolah tu yah berantem sama anak laki laki.ya walupun masih sd...
FitriSafitriani FitriSafitriani 3 days ago
Duh bisa ga kata Yuhuuu nya diilangin gak enak di dengernya asli
WizarSudira WizarSudira Jun 08
Klo gw paling bermakna karena gw sma di sma asrama jadi buat pengalaman hidup susah jauh dari ortu sama belajar bertahan hidup 😆😆
Kalau di keluarga aku dari tk udah di biasain pulang Sekolah baca AL-QUR'AN
Yaelah, itu nama pemeran utama nya adalah nama ku ,asikkkkk aku dong yg jadi pemeran utama yg perempuan. Boleh ya thor??!!