NIKAH MUDA

NIKAH MUDA

2.3M Reads 49.7K Votes 33 Part Story
Stnuraini By Stnuraini Completed

hay ini cerita pertama gue semoga seru ya. 

sinopsis : gadis yang sangat cantik berumur 17tahun dinikahi oleh orang tuanya karena masalah ekonomi dan bagaimanakah kelanjutan ceritanya. sorry kallo ada adegan dewasanya. !!

    pulpyapple pulpyapple Mar 13
    Menurut gue sma masa serius penentu jenjang karir. Mau main dikit aje udah ketunda ama kerkel,tugas numpuk, dll. :v
    WizarSudira WizarSudira Jun 08
    Klo gw paling bermakna karena gw sma di sma asrama jadi buat pengalaman hidup susah jauh dari ortu sama belajar bertahan hidup 😆😆
    kayak bokap gue yak kalo lagi brantem ma nyokap nhomongnya nauzu 😂😂
    pulpyapple pulpyapple Mar 13
    Menurut gue sma masa serius penentu jenjang karir. Mau main dikit aje udah ketunda ama kerkel,tugas numpuk, dll. :v
    Yaelah, itu nama pemeran utama nya adalah nama ku ,asikkkkk aku dong yg jadi pemeran utama yg perempuan. Boleh ya thor??!!
    Klo udh sma malah nggak bisa banyak seneng seneng, dikit dikit tugas, makalah, laporan. Nggak ngumpulin nilai kurang, klo nilai kurang susah masuk univ fav😂