For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
NIKAH MUDA

NIKAH MUDA

3.7M Reads 70.1K Votes 33 Part Story
apprmts By apprmts Completed

hay ini cerita pertama gue semoga seru ya. 

sinopsis : gadis yang sangat cantik berumur 17tahun dinikahi oleh orang tuanya karena masalah ekonomi dan bagaimanakah kelanjutan ceritanya. sorry kallo ada adegan dewasanya. !!

  • fiksiremaja
seliks65 seliks65 May 24
Gue ga tau sih kehidupan ank sma krna gue ank smk aplg disklh yg g gue pengen di sklh kerjaanny ngelamun tidur dikit" nanya jam pengenny cpt" plng menurut gue yg pling berkesan masa smp
RamadhinaBianda2006 RamadhinaBianda2006 Oct 14, 2017
Trs baca dunks cerita pertama aku yaitu cinta monyet, yang diambil dari kisah nyata aku
friezayn friezayn Feb 15
klo bapak2 ato emak2 pake kata 'gua' . cmn saran aja sih ya ;)
fitrikimkai fitrikimkai Nov 19, 2017
Duh bisa ga kata Yuhuuu nya diilangin gak enak di dengernya asli
hilmahamalia hilmahamalia 2 days ago
Masa sma itu belajar sih seharusnya jangan ngayal baca wattpad mulu kayak gua ini wkwk
Percuma baca klo banyak yg di delete.. mendingan kgk ush di baca sekalian😑