NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
NIKAH MUDA

NIKAH MUDA

1.7M Reads 41.9K Votes 33 Part Story
Stnuraini By Stnuraini Completed

hay ini cerita pertama gue semoga seru ya. 

sinopsis : gadis yang sangat cantik berumur 17tahun dinikahi oleh orang tuanya karena masalah ekonomi dan bagaimanakah kelanjutan ceritanya. sorry kallo ada adegan dewasanya. !!

pulpyapple pulpyapple Mar 13
Menurut gue sma masa serius penentu jenjang karir. Mau main dikit aje udah ketunda ama kerkel,tugas numpuk, dll. :v
Bagus sih ceritanya. Tapi bahasanya kurang menarik. Maaf ya cuma nasih kritikan aja semoga kedepannya tambah maju. Amin
Aisyanam Aisyanam Apr 22
Harusnya jan dikasii tauu, ntar dirusak lgi hubungan nyaa :v
Kok tidak enak bacanya kata 'gue' kayak tidak sopan.
                              Maaf ya....
pulpyapple pulpyapple Mar 13
Menurut gue sma masa serius penentu jenjang karir. Mau main dikit aje udah ketunda ama kerkel,tugas numpuk, dll. :v
Greeenn_ Greeenn_ Feb 20
Klo udh sma malah nggak bisa banyak seneng seneng, dikit dikit tugas, makalah, laporan. Nggak ngumpulin nilai kurang, klo nilai kurang susah masuk univ fav😂