NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Kumpulan OneShoot Ve-Naomi

Kumpulan OneShoot Ve-Naomi

28.2K Reads 1.5K Votes 25 Part Story
SugaChunghaHoshi By ryshanaom Updated Mar 04

Berisi kumpulan cerita dengan cast member yang mempunyai sebutan bencana

Badai : Veranda
Tsunaomi : Naomi

VeNom maupun VeOmi yang penting tetep Veranda-Naomi Luv

#204 in Random

IyainRel IyainRel Jul 18, 2016
Di teater banyak pohon duren nih makanya banyak bunyi deg dag deg nya😂😂
OmRusky OmRusky Aug 27, 2016
“..ada puing-puing logam halus di filter oli pelumas..”
                              
                              Saatnya anda menggunakan Pertamina Fastron 😀
                              
                              Fastron Good Good Good
                              
                              (remix iklan mastin + Fastron ) 😀
KurniaKyung KurniaKyung Jan 04
Yahh thor,aku ga setuju kalo ve jadian sama omi.masa iya judes pacaran sama mbk badai
kresek22 kresek22 Apr 16, 2016
Thor gue agak bingung, disini kinal jadi cewe apa cowo?
                              Trus emaknya mbadai ude tau gitu kalo nyai pe suka cewe? Plis jelasin thor ≥_≤
Kusumawardhani90 Kusumawardhani90 Dec 27, 2015
Gila serem bgt bayangin ve dan naomi jd evil.
                              Jahatnyaa.
                              
                              Idenya bagus, sayang klo cm oneshoot pdhl klo d bikin chapter dan cerita lbh mendalam bkal keren kurasa
Theodore5 Theodore5 Dec 06, 2015
Ceritanya oke thor, cman karena diburu2 jd agak bingung wkwk padahl dbkin serian aja gapapa