Kumpulan OneShoot Ve-Naomi

Kumpulan OneShoot Ve-Naomi

24.6K Reads 1.2K Votes 21 Part Story
Rysha Naona M By ryshanaom Updated Sep 30

Berisi kumpulan cerita dengan cast member yang mempunyai sebutan bencana

Badai : Veranda
Tsunaomi : Naomi

VeNom maupun VeOmi yang penting tetep Veranda-Naomi Luv

IniAkunYah IniAkunYah Jul 18
Di teater banyak pohon duren nih makanya banyak bunyi deg dag deg nya😂😂
OmRusky OmRusky Aug 27
“..ada puing-puing logam halus di filter oli pelumas..”
                              
                              Saatnya anda menggunakan Pertamina Fastron 😀
                              
                              Fastron Good Good Good
                              
                              (remix iklan mastin + Fastron ) 😀
kresek22 kresek22 Apr 16
Thor gue agak bingung, disini kinal jadi cewe apa cowo?
                              Trus emaknya mbadai ude tau gitu kalo nyai pe suka cewe? Plis jelasin thor ≥_≤
Kusumawardhani90 Kusumawardhani90 Dec 27, 2015
Gila serem bgt bayangin ve dan naomi jd evil.
                              Jahatnyaa.
                              
                              Idenya bagus, sayang klo cm oneshoot pdhl klo d bikin chapter dan cerita lbh mendalam bkal keren kurasa
Theodore5 Theodore5 Dec 06, 2015
Ceritanya oke thor, cman karena diburu2 jd agak bingung wkwk padahl dbkin serian aja gapapa
BlackYul_Mao214 BlackYul_Mao214 Dec 06, 2015
Ide cerita nya kreatif thor,hanya saja alur cerita nya kurang jelas dan terlalu cpt. Jujur aja saya membacanya sprt di kejar2 kantip hehe...
                              Tapi ttp smangat ea thor,utk mengembang kn imajinasinya karna saya cinta membaca...
                              Smangat!!!!