NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Two Populars (Boy x Boy)

Two Populars (Boy x Boy)

167K Reads 14.3K Votes 42 Part Story
kacang cangkang By Jessicaluvly Completed

Merasa menjadi orang tersial dalam hidupmu? 
Tanyakan saja pada Luke Walcott yang hari harinya begitu menjengkelkan -baginya. 

Atau merasa sangat tersiksa dengan segala tuntutan yang ditujukan padamu?
Dengarlah suara Zavier Peterson dan kau akan menemukan seberapa jauh tersiksanya dia dalam menjalani kehidupannya yang berbeda. 

Semua ini tidak akan segila ini jika saja Dad tidak membawaku dan Mom ketempat ini! -Luke Walcott.

Lupakan tentang kebahagiaan, aku akan selalu seperti ini hingga kelulusanku nanti -Zavier Peterson.

Luke yang selalu menggerutu, dan Zavier perayu ulung.. Akan jadi apa mereka bila bersatu?

Homophobic? GET OUT!!

Cover: @FujoGa 

^_^

RizalFahmi2 RizalFahmi2 Mar 02, 2016
Bisexual setahuku tidak menggunakan "S" setelah 'X'. Atau mending pakai bahasa Indonesia: Biseksual. Menggunakan 'K'. Mohon maaf kalau salah. :)
geminihot62 geminihot62 Apr 08, 2016
Mungkin jika ditulis dengan huruf kapital akan lebih pas teks ini untuk menggambarkan emosi luke....
Riethaflowers Riethaflowers Sep 07, 2016
Bhak!! Bukannya dapet bogem malah dapat ketjup basah 💋💋
geminihot62 geminihot62 Apr 08, 2016
Mungkin yang cocok ngungkapin teks ini luke, bukan nolan... Aneh rasanya seorang nerd tulen berkata jalang.....
geminihot62 geminihot62 Apr 08, 2016
Harusnya ada pendahuluan adegan dimana tuh guru digoda sebelum luke masuk.....
geminihot62 geminihot62 Apr 08, 2016
Ni pribadi luke digambarkan kuat atau lemah sih ?..... Kok gitu aja udah gak bisa ngelawan ?.....