Young Couple

Young Couple

1.2M Reads 83.1K Votes 40 Part Story
Api By Lovely_Blue25 Completed

Coba kalian bayangkan bagaimana rasanya jika kita dinikahkan tanpa persetujuan kita. Terlebih dengan orang yang sangat kita benci dan tidak kita harapkan keberadaannya. Dan ditambah dengan usia kita yang masih duduk dibangku SMA. Itulah yang sedang terjadi dan aku rasakan saat ini.

"Untuk bacaan remaja dengan gaya gak biasa. Judulnya 'HIT THAT LOVE'
                              
                              Linknya, http://my.w.tt/UiNb/rrSNL8wmTu
                              Voment yaaa." #wattpad
ulwrite ulwrite Jun 26
Bagus kak cerita nya.
                              Mampir ke cerita aku yuk, judulnya Heart Breaker. 
                              Bagi kalian yang suka cerita dengan tema yang Hurt,hurt dan bikin nyesek gitu, silahkan mampir dan baca [Heart Breaker] ya. Thx😊
KQueenMiSSa KQueenMiSSa Jul 14
Buset 😂 lama amat. Entar kalo pisah bakal kangen pasti 😂 😂
"Untuk bacaan remaja dengan gaya gak biasa. Judulnya 'HIT THAT LOVE'
                              
                              Linknya, http://my.w.tt/UiNb/rrSNL8wmTu
                              Voment yaaa." #wattpad
kiranacha_x kiranacha_x Jul 11
Kok sama yah kayak cerita kehidupan gue *eaa. Gua punya musuh cowok, musuhan sejak kelas 1, gaada hari tanpa berantem, yaa tapi ganteng jugaa sih, p-pokoknya ganteng gitu deh :'v