Omen Series Prolog

Omen Series Prolog

38.2K Reads 1.3K Votes 7 Part Story
Lexie Xu By lexiexu Updated Nov 26, 2015

Koleksi prolog dari tujuh novel thriller Omen Series karya Lexie Xu yang sudah diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama. Untuk cerita lengkapnya, jangan lupa beli novelnya ya! ^o^

  • comedy
  • horror
  • lexiexu
  • mystery
  • omenseries
  • prolog
  • psychopaths
  • romance
  • teenfiction
  • teenlit
  • thriller
  • youngadult
Fheyajfr06 Fheyajfr06 Apr 19
Thx kak lexie atas ceritanya yg selalubisa bikin berdebar hebat dan gk bosen buat ulang2 ceritanya
BABYBOSS_007 BABYBOSS_007 Oct 30, 2017
kak,apakah cerita lengkapnya gak akan di masukkan ke wattpad?
Goldfishmayhem Goldfishmayhem Jun 16, 2016
Kak lexie aku agk heran deh sama prolog d novel kk yg ini.. Knapa sifat dan cara brpikir eliza yg d prolog beda bgt sama aslinya d ending??
SpadexClover SpadexClover May 28, 2016
Aaaaaaaaaaaa....... kangennn sama novel-novelnya.... kepingin banget novelnya dijadiin film..... pasti bagus
nursahayautama33 nursahayautama33 Jun 27, 2016
Kalex? Aku penasaran sm endingnya damian dan putri di omen 7 kak?
FannyMaria1 FannyMaria1 Dec 31, 2015
Punya koleksi bukunya. Buku karya kak lexie yang paling keren, ceritany kayak bener2 nyata