MINE

MINE

275K Reads 19.5K Votes 27 Part Story
yuki kato 김소현 By kNia_alfaro Completed

"kamu hanya milikku". unknown

ShikaDara ShikaDara Feb 21
Makasih dah baca ceritaku... Maaf baru baca yang ini. Tapi ini bagus bgt.... Hehehe...
AnggrekLestari AnggrekLestari Feb 04, 2016
Lnjut Thor, setidaknya gak sama kayak karakter di dunia nyata itu lebih seru dan bikin imajinasi lebih hidup.
zhivadhe zhivadhe Mar 06, 2016
Aku lebih suka sebutan pria dari pada cowok soalnya di situ pake akau kamu bukanya gua.loe.
                                Itu sich cmn saran aku jha yua kak
Ulinay Ulinay Dec 22, 2015
Aku tertarik sama cerita kk d.sni karakter mreka beda dari cerita2 alki yg prnah aku baca apalgi Al kaya posessif gth ama yuki...
                              d.tunggu klanjutannya
kyliejenner27 kyliejenner27 Dec 12, 2015
Kebanyakan dia nih, coba kata2 nya diganti nama aja lebih enak bacanyaa
arifebri28 arifebri28 Dec 11, 2015
ini Al kyk syg2 bgt smpe nyakitin yuki,,
                              klau bisa nma ajj dech biar lbh jelas,bacanya udh dpt feelnya pas Al overprotektif juga kerasa,,