Cute Student that I Love

Cute Student that I Love

1.1M Reads 58.8K Votes 33 Part Story
Lulu By ellulumin Completed

"Dia telah menjadi perhatian ku semenjak memasuki awal semester, bahkan ia telah menjadi alasan ku untuk tetap menjadi dosen hingga aku menomor dua kan pekerjaan ku sebagai Direktur Utama. Dia adalah gadis cantik yang cerdas dan tentu saja, lucu."  -Nathaniel Zachary

"Semua gadis di kampus ini menyukai dosen itu karena ketampanannya. Hanya aku, yang benar-benar tidak menyukainya karena suatu hal. Tetapi, tatapannya yang selalu mengarah pada ku seringkali membuat jantung ku berdetak cepat. Entah, karena takut atau hal lain?."  -Abigail Evelyn Samantha

  • ceo
  • cute
  • fiction
  • happy
  • hurt
  • love
  • romance
  • student
  • teacher
  • youngadult
RaeiSa8 RaeiSa8 Jul 20
auwh... malu banget deh kalo sampai kedengeran tuh bunyi perut
eunjijung93 eunjijung93 Oct 23
Kalo di Amerika. Nathaniel disingkat Nate.. mnurut aku jauh lebih kece Nate drpd Nathan 😀
alcyra alcyra Jul 08, 2016
Wkwk, pak dosen ganteng nathan susah banget sih bilang 'jadilah milikku, menikahlah denganku abigail' wkwk
Eka_NRHA Eka_NRHA Jun 07, 2016
hai kakak - kakak  salam kenal  ..
                              baca juga yuk  cerita ku ...
                              "CEO tampan kalian adalah suami ku "
carol_jo999 carol_jo999 Jul 08, 2016
mampir ya ya ke cerita aku
                              https://www.wattpad.com/myworks/77659104-my-destiny
                              maaf ya kak,, numpang promo
                              hehehe
agaprl agaprl Jun 07, 2016
Tulisannya ada yng ke double² yaa kak 😊? Samaa ada yang belom lenhkaal gitu 😊 . btw AJA AJA FIGHTING! Kak 😉