We Met On Your Wedding

We Met On Your Wedding

9.8K Reads 771 Votes 4 Part Story
cloudyeye By blacksmile0907 Updated Dec 24, 2015

-Di Jepang ada jasa khusus menjadi tamu palsu untuk pesta pernikahan. Mereka harus berakting seolah-olah sudah kenal lama dengan pengantin. (Sumber : WowFakta)-


Sasunaru pair

KinKeinarra KinKeinarra Mar 11
Lol baru tau kalo di Jepang ada pekerjaan kek gitu. 
                              Ampun pas Naruto ngenalin diri sebagai mantan itu reflek aku ketawa (⌒▽⌒)
                              Naruto udah suka Sasuke kah '-'
ShappireBiru ShappireBiru Nov 25, 2015
emang Ada ya d jepang jasa yg begituan baru tau ane '_'a ....lanjut pingin tau cerita selanjut nya oh ya di awal tadi Ada beberapa typo but it's ok (⌒▽⌒)
zizi0608 zizi0608 Nov 25, 2015
Ramen emang cinta sejati naruto,,,,,emang di sono ada banyak kerja'an dari yg wajar sampe yg kaga V  mksa di jepang pasti duluan#plak,,,,ga nyangka naru kerja sono,,,baru chap 1 aja dah senyum" apalagi nanti,,,,,ditunggu chap selanjutnyaaaaaaa
blacksmile0907 blacksmile0907 Nov 22, 2015
iya aku baca di twiiter ada jasa kyk gitu hehee lgsg dpt ide dr baca itu
                              iya love at first sight hihihi
                              iya ntar dibikin sasunaru nikah deh wwkkk
                              arigatou udh review ^^
LisaMerah LisaMerah Nov 22, 2015
Wahh..kerenn ini...beneran tuh kalo di jepang ada jasa kaya gituan?..naru fallin love ma sasuke yah?..hihihihi...bikin sasuke nikah ama naru dong.. ...sakura kasih orang lain aja..oke..di tunggu yah lanjutannya...^
thaneaZwarteRoos thaneaZwarteRoos Nov 21, 2015
Bagus kok baasa penuoisana juga nyantai, feelnya dapet. Semangst di tunggu kelanjutbnya