NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
KATE THE SPY

KATE THE SPY

41.2K Reads 2.7K Votes 25 Part Story
Uri By HarikaHuri Updated Jan 01

Bagi Kate, pekerjaannya sungguh membosankan. Hingga akhirnya ia diminta menjadi mata-mata, menyusup ke dalam kehidupan seorang teman lama yang diduga mencuri sebuah lukisan berharga. 
  Siapa sangka Kate yang sedang menjalin hubungan dengan bule asal Italia itu justru dibuat porak poranda oleh sang 'teman lamanya'. Dari sana Kate belajar untuk menghargai orang-orang yang mencintainya hingga akhirnya mengerti arti cinta itu sebenarnya.

IkeAmele13 IkeAmele13 Apr 27
Agak aneh ya kalo POV pertama penjelasan diksinya pake majas kayak kristal air. Dan trus, wow ya, baru naik aja udaj tau tipe mobilnya hihi.
IkeAmele13 IkeAmele13 Apr 27
Seriosly?  Keadaan terluka trus dibawa stranger dalam mobil ga bikin dia kaget? Kirain bakal ngomel2 dan adu mulut wkwk
reewijay reewijay Mar 01, 2016
Wah yg bagian keliatan cd-nya Kate tuh gokil bgt... 😄😄😄