My Song Lyrics

My Song Lyrics

3.9K Reads 292 Votes 2 Part Story
Lexie Xu By lexiexu Updated Nov 21, 2015

Pada saat menulis Omen #5: Kutukan Hantu Opera, Kalex menemukan panggilan jiwanya yang lain, yaitu menulis lirik lagu. Di sini Kalex akan menuliskan dua lirik lagu yang belakangan populer karena dibawakan oleh band Typhoon yang beken banget dengan dua lead singer-nya, yaitu Erika Guruh dan Gil "Grissom" Goriabadi. Jangan lupa beli CD Typhoon ya... kalo bisa ketemu, hehehehehehe.

  • comedy
  • lexiexu
  • romance
  • songlyrics
tetsoeyaa tetsoeyaa May 15, 2016
Kalex ane rela jadi penyanyinya kalex :v ini lebih jleb btw :"v
thiaranyputri thiaranyputri Feb 05, 2016
Lebih greget lagunya badai, berkalikali baca tetep aja ketawa ngakak. Apalagi Gil, yampun😂😂😂😂 itu cowok polos banget bikin gregetaaannnn
- - Dec 23, 2015
dikirain lead vocalnya gil. taunya erika -_- managernya mana managernyaa *lirik aya*