ONE MORE TIME

ONE MORE TIME

7.3K Reads 489 Votes 7 Part Story
andini ekaputri nuraulia By andiniciput Updated Aug 29

Eriska Putri tidak pernah menyangka kalau dirinya akan bertemu lagi dengan manusia super jahil yang sudah membuat masa SD nya berantakan dan hancur bagai di neraka. Arziko Pratama, tersangka utama dari hancurnya masa SD Eriska itu mendatanginya, meminta gadis itu untuk menemani adiknya di rumah. Tentu saja, Eriska akan dibayar, mengingat Arziko adalah salah satu artis remaja yang sedang naik daun. Awalnya, Eriska menolak. Dia tidak sudi berurusan dengan Arziko yang sudah membuatnya trauma saat kecil dulu. Tetapi, Eriska terpaksa menyetujui permintaan Arziko karena satu alasan. Lagipula, Eriska akan mendapat pahala dengan membantu orang lain, bukan? Mendapat pahala, sekaligus kesempatan emas untuk mengobrak-abrik kehidupan laki-laki sialan itu! Sayangnya, Eriska tidak tahu bahwa niat tersebut justru berbalik ke arahnya. Pepatah mengatakan, sekat diantara benci dan cinta sangatlah tipis, bukan? Baik Eriska maupun Arziko sama-sama jatuh hati, namun berusaha memendam dan menyangkal kenyataan yang mereka anggap sangat tidak masuk akal itu.

Laili0208 Laili0208 2 days ago
kok kaya gue sih.. asli mama gue udh meninggal baruu aja karna penyakit ginjal
                              .
thebluepisces thebluepisces Dec 04, 2015
Ayam masih berwujud dinosaurus? Alhamdulillah, gede dung ^^ keren kok kak, tapi aku nunggu lanjutan yang tadi yak ^^
Wulanwulen Wulanwulen Nov 23, 2015
next kakk.. penasaran aku arziko ini kenakalan sd nya kyk apa.sampe segitu eriska segitu bencinya..
shingyuri123 shingyuri123 Nov 23, 2015
Omg demi adek nya smpe rela berlutut,, wowo bkal seru nih ka..
Unicorn2295 Unicorn2295 Nov 22, 2015
waaaaa...cerita ini bakalan seru banget ky nya...saya suka saya suka ~(^·^)~
Wulanwulen Wulanwulen Nov 21, 2015
pernah bgt ngalamin kyk eriska wkwkwk untung gedenya gak ketemu lg...