Kumcer Supertragis™

Kumcer Supertragis™

20.2K Reads 1.6K Votes 8 Part Story
Lexie Xu By lexiexu Completed

Kumpulan cerpen yang ditulis oleh Lexie Xu, di mana tokoh jahat adalah cerita itu adalah dirinya sendiri (penulis ini memang gaje banget). Kumcer ini dibuat oleh Lexie yang selama ini merasa nggak jago banget nulis cerpen. Setiap kali ada yang ngajakin bikin kumcer atau minta dibikinin cerpen, rasanya seperti ditonjok-tonjok. Jadi, untuk mengatasi kelemahan ini, Lexie bikin kumcer sendiri, berisi kumpulan cerpen yang nggak jelas banget dan pastinya punya ending tragis. Kumcer ini juga udah pernsh di-publish di blog-nya di www.lexiexu.com. Selamat baca-baca! ^^

  • cerpen
  • comedy
  • fanfiction
  • horror
  • lexiexu
  • thriller
yoonjong yoonjong Oct 21
Mati?? 🤣🤣 kok horor yah. Org mati jd sudut pandang cerita ini..
user59480205 user59480205 4 days ago
Si gurunya takut penghapus kedua ngelayang ke jidat dia dan bernasih sama ama si eks hueheheh
Anjay. Mati konyol kena lempar penghapus papan tulis dari mantan akibat ngatain mantan 😂
Lilvirces Lilvirces Apr 21
Lanjut baca puisiii! Biarin aja dia, ntar jg ada yg ngurusin wkwk
Ahn_Shiory Ahn_Shiory Aug 20
Cadangan. 
                              Nanti kalau ada yang ganggu lagi, kena lempar lagi, mati lagi deh.
Lolazydevil_capt Lolazydevil_capt Dec 28, 2016
Pernah gua bacain puisi pribadi ttg korupsi, ehhh... masa dijutekin abis ama guru b indonya wkwkwk guru bahasa gua sangar bgt emang wakakak