Sweetest Devotion

Sweetest Devotion

44.4K Reads 4.4K Votes 12 Part Story
Andhyrama By andhyrama Completed

[15+] Ketika sebuah kesetian diuji dengan cobaan. 

Ketika pengharapan akan kesempuraan mencapai titik ketidakmungkinan. Ketika penghapusan akan penyesalan perlu ditebus lebih dari kata maaf. Mereka berdua tak bisa mengelak bahwa mereka tak akan pernah tahu bagaimana rasa manis, jika tak pernah merasakan pahit.

ditira ditira Aug 24
Kumau baca ini karena tagnya.
                              Tapi ini belon ada part yang dihapus kan yah?
                              ^ ^
distaurina distaurina Apr 14
juara umum jaman daku sma kek gini nih, pinter, oke, dan bisa berbaur dengan siapa aja, duh jadi nostalgia hahah 😅
kopiitem kopiitem Apr 20
Jadi keinget diri sendiri, invisible didepan gebetan. Kek ketek ama deodorant
Prinszaas Prinszaas May 29
Karena gue tau cowo kaya Raka itu engga cuman ada di novel novel :'v di sekolah gua juga ada dan ya lu tau lah gue gimana ke dia :'v beruntung banget ini terus kenapa gue curhat ya hahaha
Bellazmr Bellazmr Jan 03
Anjir, kok kayak teman-teman aku yang suka cowok macam begini:')
Shireishou Shireishou Dec 28, 2015
Wooogh Om ada ROMEEEEEN? OM PUNYA ROMEEEEEN? SHIIII LOE KMANE AJE GA NGEEEEH?(add library langsunh) wkaaja