NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Psychotic Boyfriend [UNDER REVISION]

My Psychotic Boyfriend [UNDER REVISION]

58.5K Reads 4.3K Votes 10 Part Story
Yuzu By aitoyuzuki Updated Mar 05, 2016

Biru cuma sampah. Terbengkalai di jalanan becek, dekil dan lusuh diabaikan semua orang. Mereka menginjaknya. Tangan-tangan bersih mereka terlalu enggan untuk memindahkan benda jorok itu, mengenyahkannya dari pandangan mereka.

Namun hei,

Jika semua orang yang menginjak Biru kulenyapkan, akankah ia berhenti menjadi sampah?

Akankah ia tersenyum, melepaskan hati bekunya padaku yang telah membebaskannya?

All Rights Reserved © Aitchan 2016.

Alf_17 Alf_17 Mar 18, 2016
Aku datang karena lihat potonya ganteng Yuzu*komentar macam apa ini huahahaha XD
                              
                              Gak ding, baru mau baca ninggalin jejak dulu komen belakangan... Sepertinya seru, bahasanya mantaps, ajiblah pokoknya huahahaha XD
QueenVeselka QueenVeselka Jun 02, 2016
Biru korban bully, tapi kok dia bikin flashback ma suatu anime gitu.
Ariski Ariski May 08, 2016
Ini latarnya di mana? Jepang kah atau di Jakarta? Suasana awalnya kayak di anime-anime soal pembully-an sih, tapi pas ada kata "Lo!" Oke aku jadi bingung.
SylicateGrazie27 SylicateGrazie27 Nov 03, 2016
Untung gua 15 tahun lewat beberapa bulan ._.
                              
                              Wait, ini yang nulis berapa tahun wei? :"
Jangan jangan hantu lagi 😱
                              Kesan pertamaku membaca ini adalah aku kira biru itu cowok hihi mungkin namanya yg bisa dipakai cewek-cowok kali ya. Tapi semuanya kereennn!!
qwertyYUI1309 qwertyYUI1309 Nov 20, 2015
nama sebenernya siapa seh, Biru apa Blue? terus nama panjangnya siapa?