My Psychotic Boyfriend [UNDER REVISION]

My Psychotic Boyfriend [UNDER REVISION]

51.3K Reads 3.9K Votes 10 Part Story
アイトユズキ By aitoyuzuki Updated Mar 05

Biru cuma sampah. Terbengkalai di jalanan becek, dekil dan lusuh diabaikan semua orang. Mereka menginjaknya. Tangan-tangan bersih mereka terlalu enggan untuk memindahkan benda jorok itu, mengenyahkannya dari pandangan mereka.

Namun hei,

Jika semua orang yang menginjak Biru kulenyapkan, akankah ia berhenti menjadi sampah?

Akankah ia tersenyum, melepaskan hati bekunya padaku yang telah membebaskannya?

All Rights Reserved © Aitchan 2016.

Alf_17 Alf_17 Mar 18
Aku datang karena lihat potonya ganteng Yuzu*komentar macam apa ini huahahaha XD
                              
                              Gak ding, baru mau baca ninggalin jejak dulu komen belakangan... Sepertinya seru, bahasanya mantaps, ajiblah pokoknya huahahaha XD
Biru korban bully, tapi kok dia bikin flashback ma suatu anime gitu.
Ariski Ariski May 08
Ini latarnya di mana? Jepang kah atau di Jakarta? Suasana awalnya kayak di anime-anime soal pembully-an sih, tapi pas ada kata "Lo!" Oke aku jadi bingung.
Untung gua 15 tahun lewat beberapa bulan ._.
                              
                              Wait, ini yang nulis berapa tahun wei? :"
qwertyYUI1309 qwertyYUI1309 Nov 20, 2015
nama sebenernya siapa seh, Biru apa Blue? terus nama panjangnya siapa?
GarnetMagenta GarnetMagenta Nov 20, 2015
Astagfirullah. Bryan aku rela kamu psycho serius. Psycho romantis. Gyaa Gyaa Gyaa! Jatuh cinta akuu #apaansih