NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
Mana : World With All Existence

Mana : World With All Existence

17.9K Reads 929 Votes 12 Part Story
Hiroyuki By HiroyukiIchirou Updated Nov 15, 2016

Seorang anak biasa memiliki takdir yang luar biasa akibat kekuatan misterius yang dimilikinya. Sebuah kekuatan yang sungguh luar biasa hingga bisa menghancurkan atau pun melindungi dunia yang ia tinggali saat ini.

Ia memulainya dengan belajar di sebuah sekolah ternama di benua Fantasia tempat kelahirannya. Di mana peradaban manusia sudah cukup maju berkat bantuan dari ras ras lain.

Bagaimanakah petualangan dalam menjalani hidupnya,akan kah ia menemukan arti dari hidupnya ini. Sebuah petualangan yang mendebarkan dan sejarah baru akan terkuak.

Cover By : @RenHazakura

Kumamochi Kumamochi Jul 14, 2016
Sorry telat komennya :D
                              Tapi kok rasanya agak beda sama yang aku baca di HP ya? O_O
Yuwsuke Yuwsuke Jun 30, 2016
"Gumamku" yang bener, gan. Bukan "gumam ku". W ada salah juga waktu nulis yang kek gini. Koreksi aja buat ke depannya jadi lebih baik :)
RandiHarja RandiHarja Jan 31, 2016
Gan,  knpa sbelumnya blum ada tokoh aku,,  kmudian dipage ini udah muncul...
GaitoBaitanu GaitoBaitanu Aug 14, 2016
Maaf kak, liontinnya di pake di tangan atau kaki kanan?. Trus kalau make liontinnya di tangan kok dia nya nyari di dada. Harusnya dia nyarinya di tangan dan di tas kecilnya. Maaf ya kk kalau banyak komen. Mohon maaf bila ada kesalah kata yg menyinggung... Hehehe 😆
KanataSakumora KanataSakumora Aug 04, 2016
ada kata-kata yang seharusnya huruf kecil malah besar dan kurang lengkap
TemplarKagami280 TemplarKagami280 Jul 31, 2016
Astaga gw gak sadar ternyata hiro yang tak komen wkwkwkwk, maafkan saya hiro piece hehehe