Nerdy?

Nerdy?

318K Reads 17K Votes 35 Part Story
Perrcia By Perrcia Completed

aku selalu di ejek di bully dan selalu dianggap tidak bisa berbuat apa apa. haruskah aku berubah? seperti orang normal yang berani untuk menerima tantangan, merasakan jatuh cinta dengan seseorang yangku cintai dan di senangi di, kagumi orang lain?

●•●•●•●•●•

halauu baca ya ceritaku ya walaupun masih berantakan dan ya banyak typo :D
tapi aku akan berusaha lebih baik lagi..

thanks.. 
Toscrennn

#100 IN TEEN FICTION 230616

Lizzabie Lizzabie Jul 12
Menurut gue tuh yang bener :
                              
                                "Nggak kenapa-kenapa gimana? Baju kamu udah putih semua, bau telur, sama basah lagi!" ucapnya lagi dengan khawatir.
Lizzabie Lizzabie Jul 12
Sebaiknya, dikasih koma (,) setelah kalimat 'gini', ya.
                              
                              Jadinya :
                              
                              "Kamu kenapa bisa gini, Kei?"
                              
                              K-nya juga huruf kapital.
Lizzabie Lizzabie Jul 12
Menurut gue sih, bagusan 'nggak' daripada 'ga'. Dan buat panggilan nama orang, sebaiknya awalannya gunakan huruf kapital, juga kasih kom(,) sebelum tanda petik.
                              
                              Jadinya :
                              
                              "Aku nggak kenapa-napa, Let," ucapku.