WAFT

WAFT

49K Reads 3K Votes 48 Part Story
Manatau~ By salma_fpr Updated Sep 07

"Kasih tau gue, buat apa gue harus berubah?" 
"Buat hidup yang lebih baik"
"Hidup gue sekarang udah baik. Kenapa lo yang ribut?"
"Karna gue peduli sama lo!"
"Peduli? Berarti lo kasihan sama gue! Dan Gue nggak butuh rasa kasihan lo, Sye! Yang gue butuhin adalah rasa cinta lo buat gue!!"

Raffa semakin mendekatkan wajahnya ke wajahku.

"Mungkin dulu kita emang saling cinta. Tapi, sekarang. Apa gue masih menyimpan rasa buat lo? Setelah lo berubah jadi kayak gini, masih pantas kah?" 

Dan gue tau, pasti kata-kata tadi akan menyakitinya.

"Lo harus janji sama gue." 
"Apa?"
"Saat gue udah kembali ke Raffa yang dulu, lo harus mencintai gue"

Tatapnya lurus-lurus membunuhku.

"Gue masih perlu belajar"
"Haha. Kalo lo masih perlu belajar, berarti gue juga masih perlu belajar buat ngerubah pribadi gue. See?"

Lagi,

"Oke fine! Gue akan mencintai lo!"

Dan semoga saja, ia benar-benar bisa berubah. Karna bagaimana pun, gue akan belajar buat kembali mencintainya. Seperti dulu.

~~
Cvr by : SoufiS01

nadddkhr nadddkhr Nov 10
AAAAAAAAAAA UDAH INI MAH SHAWNNNNN 😍😍😍😍😘😘😘😘
sismhrni sismhrni Jun 30
Hay kak mampir yuk ke cerita aku judulnya"friendzone" ceritanya masih acak acakan tapi aku butuh saran dan like kak jadi jangan lupa mampir ya kak
mhrnBR mhrnBR Sep 16
Beh, gua gini banget... Thor, lu nulis kok kek nasehatin gue gini ya :v