NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
nikah sama om-om

nikah sama om-om

52.5K Reads 417 Votes 3 Part Story
aliphhh12 By aliphhh12 Completed

hufttt.. sumpahh bete banget gue sama tuh om cuman gara" sepatunya keinjek guee ehh dia nya minta gue jadi bini diaa, ewhhh gamau gue nikah sama ntuh om,kece sih,badannya juga beww seksi*hahaaa,tapi tetep aja gue gadoyan sama tuh om-_-


etss sebelum baca gue mau kasih tau ini cerita 17+ eaa

ciheelight ciheelight Jan 18, 2016
Maaf ni, aku mau kasih tau aja setau aku kalo bahasa inggris duda itu widower bukan windower. Jd tolong di perbaiki. Terimakasih untuk ceritanya. Lucu dan gokil