Cinta Kembar

Cinta Kembar

104K Reads 5.6K Votes 28 Part Story
Bunga Rezinta By BungaRezinta20 Completed

Aliando Refado Syarief
gue gatau gue suka sama siapa SISI atau PRILLY?wajah mereka sama tapi masa Iya perasaan gue juga.Bedanya Prilly yg brutal dan sisi yg feminim.Mereka berdua sama sama istimewa 

Sisilia Mahatei Latuconsina 
apa mungkin aku jatuh cinta dengan orang yg sama?Ali?Tapi prilly adikku juga mencintainya.Aku harus bagaimana? 

Prillylia Mahatei Latuconsina 
gue gatau apa perasaan gue sama dia.Tapi dia lagi deket sama sisi sodara kembar gue.Gataulah Gueharus gimana sisi dari dulu selalu menang.

Digo Alvibas 
Gue gak tau siapa gue.sejak kecil gue dibuang dan diurus nenek.Pekerjaan gue jadi Copet dan berenti sekolah.tapi semua perlahan berubah karena dia.

bagaimana kisah Antara Sisi dan Prilly?ditambah hadirnya ali dan digo? prilly yg tomboy dan brutal Sisi yg feminim dan elegan.Prilly yg selalu disalahkan oleh Orang tua nya.Dan sisi yg selalu diutamakan.Lantas Ali akan memilih siapa diantara sikembar itu?Sisi atau Prilly?Rumit nya kisah cinta ini ada disini.
CINTA KEMBAR

  • aliando
  • prilly
Orang tua tuh harusnya adil, gimana prilly nggak brandal coba kalo orang tuanya pilih kasih,,, semangat prilllyyy
BungaRezinta20 BungaRezinta20 Nov 29, 2015
Emang ada ka nanti kita lihat ya,Cerita nya makin dipersulit