EXO Lawak Series

EXO Lawak Series

68.7K Reads 4.4K Votes 15 Part Story
Kacess By peache_ Updated Dec 12, 2017

Cerita ini gak lucu jadi gausah di baca.
Tapi kalo kepo ya boleh lah dibaca.
Isinya aib semua, Jangan bilang bilang anak EXO kalo aibnya gue publik, bisa di gorok gue ama 12 curut idup yang kini telah menjadi 9 curut.
Yodah gitu aja sih

  • baekhyun
  • chanyeol
  • chen
  • exo
  • humor
  • kai
  • kris
  • lay
  • luhan
  • sehun
  • suho
  • tao
  • xiumin
MitaEtternity6 MitaEtternity6 Jun 29, 2016
keren kk hahhahahahaha enggak ada ber henti hentinya aku ketawa gara gara ngeliat ini cerita
peterpanxx__ peterpanxx__ Mar 05, 2016
Ga bisa bayangin kalo nih kejadian ilang beneran.. Refleksnya sehun bener bener bahaya haha
faraharyska97 faraharyska97 Jul 24, 2016
emang dasar si thehun kelewat sableng dah, abis tu mulutnya suka ember
- - Oct 24, 2016
Ntah kenapa, dari sekian banyak percakapan, yang sama Luhan kayanya 'agak waras' dikit hehehehe gak ding becanda
togenoona togenoona Feb 04, 2016
Ngakak liat fotonya sih gue. Centil naujubillah banget itu tjabe atu xD betewe conversation nya kurang menurut gue. Diksinya harus diperjelas gitu biar humornya dapet. Hehe....