EXO Lawak Series

EXO Lawak Series

30.3K Reads 2.1K Votes 11 Part Story
Kacess By peache_ Updated Oct 31

Cerita ini gak lucu jadi gausah di baca.
Tapi kalo kepo ya boleh lah dibaca.
Isinya aib semua, Jangan bilang bilang anak EXO kalo aibnya gue publik, bisa di gorok gue ama 12 curut idup yang kini telah menjadi 9 curut.
Yodah gitu aja sih

Ngakak baca ini. Ngebayangin exo nanti udah aki-aki terus ngadain exoluxion LOLOLOLOL
keren kk hahhahahahaha enggak ada ber henti hentinya aku ketawa gara gara ngeliat ini cerita
ngakakak pas scene nya chen sama fens 
                              fens : hyung ,exo emank enggak ada niat untuk bikin konser gratis apa ?
                              chen : mau kok :) 
                              fens : serius ? kapan ?
                              chen : entar kalau exo udah jadi aki aki kita konser sambil duduk 
                              fens :...........
                              ngakakaka abis lanjut kk
Ga bisa bayangin kalo nih kejadian ilang beneran.. Refleksnya sehun bener bener bahaya haha
emang dasar si thehun kelewat sableng dah, abis tu mulutnya suka ember
- - Oct 24
Ntah kenapa, dari sekian banyak percakapan, yang sama Luhan kayanya 'agak waras' dikit hehehehe gak ding becanda