EXO Lawak Series

EXO Lawak Series

57.5K Reads 3.7K Votes 13 Part Story
Kacess By peache_ Updated Aug 06

Cerita ini gak lucu jadi gausah di baca.
Tapi kalo kepo ya boleh lah dibaca.
Isinya aib semua, Jangan bilang bilang anak EXO kalo aibnya gue publik, bisa di gorok gue ama 12 curut idup yang kini telah menjadi 9 curut.
Yodah gitu aja sih

hyejung__ssi hyejung__ssi Feb 14, 2016
Ngakak baca ini. Ngebayangin exo nanti udah aki-aki terus ngadain exoluxion LOLOLOLOL
MitaEtternity6 MitaEtternity6 Jun 29, 2016
keren kk hahhahahahaha enggak ada ber henti hentinya aku ketawa gara gara ngeliat ini cerita
MitaEtternity6 MitaEtternity6 Jun 29, 2016
ngakakak pas scene nya chen sama fens 
                              fens : hyung ,exo emank enggak ada niat untuk bikin konser gratis apa ?
                              chen : mau kok :) 
                              fens : serius ? kapan ?
                              chen : entar kalau exo udah jadi aki aki kita konser sambil duduk 
                              fens :...........
                              ngakakaka abis lanjut kk
peterpanxx__ peterpanxx__ Mar 05, 2016
Ga bisa bayangin kalo nih kejadian ilang beneran.. Refleksnya sehun bener bener bahaya haha
faraharyska97 faraharyska97 Jul 24, 2016
emang dasar si thehun kelewat sableng dah, abis tu mulutnya suka ember
- - Oct 24, 2016
Ntah kenapa, dari sekian banyak percakapan, yang sama Luhan kayanya 'agak waras' dikit hehehehe gak ding becanda