NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
I'm Normal?

I'm Normal?

32.3K Reads 2.5K Votes 8 Part Story
미카 By mikhaa14 Updated Feb 11, 2016

"aku masih normal hyung.. tenang saja ." ~~~ jungkook

" suga please, yeoja bermelon besar lebih menarik perhatianku. so.. don't worry ."~~~ taehyung

"bulshit!! kalau kau jadian, kupatahkan lehermu dan aku bersumpah dadamu bermelon tae!." ~~~suga

"aku meng'amininya suga hyung ."~~~jimin

"sudahlahhh... jadian saja eoh ." ~~~rapmon

"jika kalian jadian.. aku akan buat selametan ."~~~ jin

"Ihh kalian cute sekali sih.. jadian saja sana ." ~~~hoseok

"tae pabbo ya ... cepat jadian ... kau akan merasakan sensasinya ."~~~baekhyun

"rasanya NIKMAT tae .." ~~~chanyeol


bxb
vkook
namjin
yoonmin
chanbaek
yaoi
Inspirasi dari ff apa gitu lupa
.
.

please read,vote and comment. 

thanks.

gomawo.

arigatou.

mianhae.

mianhae .

 hajima
Naega chorahaejijanha~~~~

Uljima itu artinya jgn menangis kan? Apa aku yg salah..? 😕😕😅😅
ismisofifia ismisofifia Mar 07, 2016
Huaaa lucuu awalnya bingungg yg nmgnng jimin apa jk , sama yg dalam hati ituu jk atau taehyung jdi mesti baca 2 kli bru paham hehe
FitriAndriyani7 FitriAndriyani7 Apr 10, 2016
Gua ngantuk min..baca ff lu gak jadi bobo yg ada ngakak ga brenti"..😀😁joss
oie_chan oie_chan Sep 13, 2016
Cerita.a seru ,alur cerita.a juga menarik,tp sayang kookv ....awal.a antusias baca teaser.a cuz tertulis vkook ...saat di baca kookv😢, good luck thor walopun pairing.a aku gg terlalu suka tp alur cerita yg author bikin bagus ko,gg monoton ..😉
severinnDayo severinnDayo Apr 13, 2016
Hahhaahhahaaa di koreaa ada iklann gtu y min hahahakhahahabuahshahshaa :'D
Ita5073 Ita5073 Nov 07, 2016
Rasanya jadi aneh kalo kookv, lebih enakan vkook.
                               Tpi gpp lah ceritanya masih seru.