I'm Normal?

I'm Normal?

22.5K Reads 1.8K Votes 8 Part Story
미카 By mikhaa14 Updated Feb 11

"aku masih normal hyung.. tenang saja ." ~~~ jungkook

" suga please, yeoja bermelon besar lebih menarik perhatianku. so.. don't worry ."~~~ taehyung

"bulshit!! kalau kau jadian, kupatahkan lehermu dan aku bersumpah dadamu bermelon tae!." ~~~suga

"aku meng'amininya suga hyung ."~~~jimin

"sudahlahhh... jadian saja eoh ." ~~~rapmon

"jika kalian jadian.. aku akan buat selametan ."~~~ jin

"Ihh kalian cute sekali sih.. jadian saja sana ." ~~~hoseok

"tae pabbo ya ... cepat jadian ... kau akan merasakan sensasinya ."~~~baekhyun

"rasanya NIKMAT tae .." ~~~chanyeol


bxb
vkook
namjin
yoonmin
chanbaek
yaoi
Inspirasi dari ff apa gitu lupa
.
.

please read,vote and comment. 

thanks.

gomawo.

arigatou.

mianhae.

mianhae .

 hajima
Naega chorahaejijanha~~~~

ismisofifia ismisofifia Mar 07
Huaaa lucuu awalnya bingungg yg nmgnng jimin apa jk , sama yg dalam hati ituu jk atau taehyung jdi mesti baca 2 kli bru paham hehe
Gua ngantuk min..baca ff lu gak jadi bobo yg ada ngakak ga brenti"..😀😁joss
oie_chan oie_chan Sep 13
Cerita.a seru ,alur cerita.a juga menarik,tp sayang kookv ....awal.a antusias baca teaser.a cuz tertulis vkook ...saat di baca kookv😢, good luck thor walopun pairing.a aku gg terlalu suka tp alur cerita yg author bikin bagus ko,gg monoton ..😉
Hahhaahhahaaa di koreaa ada iklann gtu y min hahahakhahahabuahshahshaa :'D
ItaMphi ItaMphi Nov 07
Rasanya jadi aneh kalo kookv, lebih enakan vkook.
                               Tpi gpp lah ceritanya masih seru.
iudianasari iudianasari Jun 22
Gak tau kenapa gak rela Jungkook TOP! maunya BOTTOM please 😭😂😂