Finding Passion: Zaki-Rentsa

Finding Passion: Zaki-Rentsa

145K Reads 10.5K Votes 10 Part Story
niamaharani By niamaharani Updated Nov 12

Ketika 
pertemuan demi pertemuan hadir tanpa kata terucap
dan 
perjumpaan demi perjumpaan yang tercipta tanpa interaksi
makin mendekatkan jarak antara aku dan dia


ketika Allah berkehendak
mampukah aku mengelak?

Muhammad Zaki Kautsar

****

Menemukan dia
seperti 
menemukan satu bintang 
di antara milyaran bintang

Farentsa Alline Rahadi

ayasnnn ayasnnn Mar 18
kangenn mas Zakiiiii:(((((((((((((((((( baca ulang lagi lahh akuuu:(((((
LenyOrion LenyOrion Feb 28
Waaaaaah....ilmu baruuuu.... syukron mbak Nia. Aku suka banget sama bintang. Selama ini jatuh cintanya sama Orion. Tapi setelah dpt ilmu ini... kayaknya aku jatuh cinta lagi sama Asy-Syi'ra. Hihi
smartiniss smartiniss Mar 20
Berhubung mas zaki ga nongol-nongol, eneng mau re-read dari awal dulu ya mba @niamaharani 😊
EllieRahmi EllieRahmi Mar 03
Assalamualaikum kak, aku readers baru ini :)
                              tadi awalnya baca yg POV Rentsa, trus penasaran juga sama versinya Zaki
                              izin baca ya, jazakallah..
Nia_arbani Nia_arbani Aug 15
masya allah baca fiksi bunda nia sama bun vay bener2 nambh banyak ilmu bgi yg masih awan tntang syara,seperti saya ini, aminn
Gurucurtain Gurucurtain Apr 17
Ini perasaan aku aja atau gimana? Kok ada kalimat yang ilang ya? Perasaan kemaren enggak deh