Rapunzel-AkaKuro

Rapunzel-AkaKuro

8.7K Reads 753 Votes 6 Part Story
Mikaela Dewi Ika By Ikaikai Completed

seorang pemuda yang terjebak di sebuah menara ditengah hutan bersama sesosok penyihir.


Kuroko no Basuke Fanfiction
AkaKuro
BoysLove, Shonnen-ai, Yaoi.

Aylla30 Aylla30 Feb 29, 2016
Kok udh lama gk update ?
                              Semangat kak...
                              Ditunggu banyak readers lho...
Ikaikai Ikaikai Jan 06, 2016
Hehe, iya Sei yg jadi penyihirnya... Sei emang cocok jadi karakter jahat #digunting.
                              Oke makasih ya udah mau baca :*
RositaOktavia4 RositaOktavia4 Jan 06, 2016
Bagus cerita nya aku suka lanjut thor..  .. # ganbatte ne.. 
                              Kalok bisa sih segera update
RositaOktavia4 RositaOktavia4 Jan 06, 2016
Bagus cerita nya aku suka lanjut thor..  .. # ganbatte ne.. 
                              Kalok bisa sih segera update
ryoutauchiha ryoutauchiha Dec 21, 2015
gk tau knp, dipikiranku, si penyihir itu sei-kun. yahh, who knows?? selain anda, tuhan, dan tokoh yg ikut serta dlm  syuting cerita ini, hehehe
                              okay, please next kak... kpn nih uppdate??? mpreg gk kak?? uhh, pingin bgt deh.. klo mpreg, aku ntar boleh ngusulin nama anaknya gk kak??
                              thanks
NirmaCandraM NirmaCandraM Dec 20, 2015
Ceritanya bagus kok
                              
                              Semangat nulisnya
                              
                              Keep writing^^
                              
                              Menunggu lanjutannya^^