Crazy Couple ; jingga ✔

Crazy Couple ; jingga ✔

47.2K Reads 3K Votes 9 Part Story
zami By zamzam61 Completed

SELESAI!!! [Privat.]
23 November 2015-30 Januari 2016

***

JINGGA dan VIGO?
kenal mereka? iya tokoh yang selalu muncul di cerita,jangan salahkan mereka jika mereka bikin cerita sendiri! karena mereka gak mau jadi tokoh pembantu doang, sesekali jadi majikan ke .
dan ini lah kisah mereka yang selalu berantem dan gak pernah akur.

tapi pada akhirnya muncul benih cinta di antara mereka,siapa kah yang duluan?
si Vigot? atau Jenggot Monyet?? ya itulah panggilan mereka.

****
Rhy-Chan.
yang homoPhobic mending gak usah baca, BAHAYAAAA....

Harusnya bersyukur nak ada yang sekomplotan dengan mu wkwkkwkw
barbequinn barbequinn Jul 16
Kok gua aneh sama nama ryan, gua malah bayangin temen gua yg namanya ryan , mukanya imut sih tapi kerdus banget, udah gitu urakan😣😣😣
joongki_09 joongki_09 Aug 18
Gue kira ini sequel atau cerita lepas dri psycopath aska yg ngisahin antara jingga dan vigo tp ternyata beda banget cuma nama aja yg sama 😂😂
AnnaYuli AnnaYuli Jun 09, 2016
Hahaha ngakak bacany :'D
                              Dari awal baca dah ancang2 eh tau2ny ga kuat nahan tawany >_<
elywln elywln Dec 30, 2015
lucu lucu haha waktu bulang cegu dataaang itu gue langsung ngakak haha
thaneaZwarteRoos thaneaZwarteRoos Nov 17, 2015
Hai rinchan sorry baru sempet baca fic mu! Ah lanjut ceritanya lucu juga benci ma cinta ngak beda jauh euwh lanjut