Crazy Couple ; jingga ✔

Crazy Couple ; jingga ✔

50.5K Reads 3.3K Votes 9 Part Story
fuckmedaddy By zamzam61 Completed

SELESAI!!! [Privat.]
23 November 2015-30 Januari 2016

***

JINGGA dan VIGO?
kenal mereka? iya tokoh yang selalu muncul di cerita,jangan salahkan mereka jika mereka bikin cerita sendiri! karena mereka gak mau jadi tokoh pembantu doang, sesekali jadi majikan ke .
dan ini lah kisah mereka yang selalu berantem dan gak pernah akur.

tapi pada akhirnya muncul benih cinta di antara mereka,siapa kah yang duluan?
si Vigot? atau Jenggot Monyet?? ya itulah panggilan mereka.

****
Rhy-Chan.
yang homoPhobic mending gak usah baca, BAHAYAAAA....

  • boyxboy
  • comedy
  • fiksi
  • gay
  • romance
outenticly outenticly Nov 07
Ini sebenernya ada berapa part ya??? Tempatku cuma 9. Yang diprivat berapa part???
- - Jun 06
Harusnya bersyukur nak ada yang sekomplotan dengan mu wkwkkwkw
pathetiq pathetiq Jul 16
Kok gua aneh sama nama ryan, gua malah bayangin temen gua yg namanya ryan , mukanya imut sih tapi kerdus banget, udah gitu urakan😣😣😣
JungCiel JungCiel Aug 18
Gue kira ini sequel atau cerita lepas dri psycopath aska yg ngisahin antara jingga dan vigo tp ternyata beda banget cuma nama aja yg sama 😂😂
AnnaYuli AnnaYuli Jun 09, 2016
Hahaha ngakak bacany :'D
                              Dari awal baca dah ancang2 eh tau2ny ga kuat nahan tawany >_<
elywln elywln Dec 30, 2015
lucu lucu haha waktu bulang cegu dataaang itu gue langsung ngakak haha