Crazy Couple

Crazy Couple

33.6K Reads 2K Votes 9 Part Story
hazami (Hiatus) By Rhy-Chan Completed

SELESAI!!!

WARNING!!!
follow gue dulu kalau mau baca, kalau enggak ya terserah, karena sebagian gue Privasi.dann yang di privasi gak bisa di baca kecuali yang udah ngeFollow

***

JINGGA dan VIGO?
kenal mereka? iya tokoh yang selalu muncul di cerita,jangan salahkan mereka jika mereka bikin cerita sendiri! karena mereka gak mau jadi tokoh pembantu doang, sesekali jadi majikan ke .
dan ini lah kisah mereka yang selalu berantem dan gak pernah akur.

tapi pada akhirnya muncul benih cinta di antara mereka,siapa kah yang duluan?
si Vigot? atau Jenggot Monyet?? ya itulah panggilan mereka.

****
Rhy-Chan.
yang homoPhobic mending gak usah baca, BAHAYAAAA....

Nhachhi Nhachhi Aug 28
Mending bawa borgol aja mas ntar mah lebih keren kayak pak polisi hehehe
AnnaYuli AnnaYuli Jun 09
Hahaha ngakak bacany :'D
                              Dari awal baca dah ancang2 eh tau2ny ga kuat nahan tawany >_<
Nhachhi Nhachhi Aug 28
Klo jingga metong loe bkln jomblo seumur hidup vagot upssss vigot mksd gue
elywln elywln Dec 30, 2015
lucu lucu haha waktu bulang cegu dataaang itu gue langsung ngakak haha
ODRiejal ODRiejal Dec 29, 2015
Ampun.... kantong ajaib isinya dasi semua... isi tali kek,  borgol kek,  dildo kek,  lilin kek..
Doubles_R Doubles_R Nov 20, 2015
Semoga jingga tidak sempat di ikeh-ikeh biar persaingan gian dan Vigo terasa 
                              Walau sempat digrape2