NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Crazy Couple ; jingga ✔

Crazy Couple ; jingga ✔

44.7K Reads 2.8K Votes 9 Part Story
—아마추어 작가— By zamzam61 Completed

SELESAI!!! [Privat.]
23 November 2015-30 Januari 2016

***

JINGGA dan VIGO?
kenal mereka? iya tokoh yang selalu muncul di cerita,jangan salahkan mereka jika mereka bikin cerita sendiri! karena mereka gak mau jadi tokoh pembantu doang, sesekali jadi majikan ke .
dan ini lah kisah mereka yang selalu berantem dan gak pernah akur.

tapi pada akhirnya muncul benih cinta di antara mereka,siapa kah yang duluan?
si Vigot? atau Jenggot Monyet?? ya itulah panggilan mereka.

****
Rhy-Chan.
yang homoPhobic mending gak usah baca, BAHAYAAAA....

Harusnya bersyukur nak ada yang sekomplotan dengan mu wkwkkwkw
barbequinn barbequinn Jul 16
Kok gua aneh sama nama ryan, gua malah bayangin temen gua yg namanya ryan , mukanya imut sih tapi kerdus banget, udah gitu urakan😣😣😣
Nhachhi Nhachhi Aug 28, 2016
Mending bawa borgol aja mas ntar mah lebih keren kayak pak polisi hehehe
AnnaYuli AnnaYuli Jun 09, 2016
Hahaha ngakak bacany :'D
                              Dari awal baca dah ancang2 eh tau2ny ga kuat nahan tawany >_<
Nhachhi Nhachhi Aug 28, 2016
Klo jingga metong loe bkln jomblo seumur hidup vagot upssss vigot mksd gue
elywln elywln Dec 30, 2015
lucu lucu haha waktu bulang cegu dataaang itu gue langsung ngakak haha