LOVELORN

LOVELORN

572K Reads 38.9K Votes 56 Part Story
the girl has no name By elsangster Completed

[✔] Daniel Gevallino Pradipta.
 Anak laki-laki berandal yang sangat dibenci Lala. Daniel si tukang bolos. Daniel si tukang buat onar. Daniel si primadona kelas. Dan malangnya Lala harus melewati masa-masa SMA bersama Daniel terus. Menyedihkan. Lala membenci Daniel, mungkinkah Daniel juga membencinya? Atau mungkin menyukainya? Lalu apa penyebab Lala sangat membenci Daniel? Apakah ini berkaitan dengan masa lalunya bersama orang 'itu'?
  
  
  -
  cover by ©paeueo

  • friendship
  • love
  • lovehate
  • lovelorn
  • relationship
  • remaja
  • roman
  • romance
  • schoolife
  • teen
  • teenfiction
  • teenlit
  • wattys2017
ShintaDewiPutri14 ShintaDewiPutri14 Jun 05, 2017
Gua juga kalo baca cerita cast nya gua gasuka meskipun ceritanya bagus gua tinggalin😂
Itsimas_m Itsimas_m Jul 03, 2017
Whatt the?:v sumpah demi apapun gua malah ngakak thor, fyi ini daniel yg dbaca sama lala
Itsimas_m Itsimas_m Jul 03, 2017
Whatt the?:v sumpah demi apapun gua malah ngakak thor, fyi ini daniel yg dbaca sama lala
piziedust piziedust Jun 06, 2017
i feel u la. gue jg punya temen sekelas cowok yg demi apa ngeselin kuadrat suka ganggu plus udah pokonya ngeselin, pas namanya ada di cerita wattpad gak mood baca anjir gue. stop, gue jd curhat
BiasFangirl BiasFangirl May 02, 2017
kayak temen gue bgt nih tp naek cbr biru namanya Daniel😂klo dtg telat mulu badboy abis