NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
LOVELORN

LOVELORN

243K Reads 20.8K Votes 55 Part Story
the girl has no name By elsangster Completed

[✔] Daniel Gevallino Pradipta.
Anak laki laki berandal yang sangat di benci Lala. Daniel si tukang bolos. Daniel si tukang buat onar. Daniel si primadona kelas. Dan malangnya Lala harus melewati masa masa SMA bersama Daniel terus. Menyedihkan. Lala membenci Daniel, mungkinkah Daniel juga membencinya? atau mungkin menyukainya? lalu apa penyebab Lala sangat membenci Daniel? apakah ini berkaitan dengan masa lalunya bersama orang 'itu'?


-
cover by ©paeueo

Gua juga kalo baca cerita cast nya gua gasuka meskipun ceritanya bagus gua tinggalin😂
piziedust piziedust Jun 06
i feel u la. gue jg punya temen sekelas cowok yg demi apa ngeselin kuadrat suka ganggu plus udah pokonya ngeselin, pas namanya ada di cerita wattpad gak mood baca anjir gue. stop, gue jd curhat
BiasFangirl BiasFangirl May 02
kayak temen gue bgt nih tp naek cbr biru namanya Daniel😂klo dtg telat mulu badboy abis
Kalai sebelum tanda (") itu titik seharus kata gerutu huruf G nya besar :))
LeonitaLice LeonitaLice Oct 08, 2016
Salfok sama yg di mulmed "Indahkuuu.. " 😍😍😘😘😁😁