CRY WEDDING

CRY WEDDING

2.2M Reads 124K Votes 36 Part Story
putstories_ By putstories_ Updated Nov 09

Kadang hati tidak sejalan dengan logika.
Kadang Cinta membuat seseorang akan melakukan apapun demi cintanya walau terdengar gila.
Mengejarnya penuh obsesi, bermimpi menikah dengannya dan hidup bahagia bersamanya adalah impian semua orang yang memiliki Cinta.
Cinta memang rumit dan perlu proses, Cinta tidak bisa dipaksakan. Namun ketahuilah tulang rusuk tidak akan pernah tertukar.
Kata menyesal saja tidak cukup untuk mendeskripsikan perasaannya, hingga larut dalam luka yang teramat dalam dan disitulah baru menyadari bahwa Cinta yang diberikan begitu tulus untuknya. Menyakitinya sudah terlalu jauh, membuat buliran bening itu selalu keluar dari pelupuk matanya, menorehkan luka dalam yang mungkin akan sulit dihapuskan.

WARNING CERITA KHUSUS BAPER DAN TERDAPAT ADEGAN KEKERASAN BAGI YANG TIDAK MENYUKAI KEDUA UNSUR TERSEBUT SEBAIKNYA JANGAN DIBACA!

(+18)

SariSari303 SariSari303 Aug 14
Aku mah gak mngkin betah mnjlan i nya. Msa 7 thun gak prnah brubah
                              Ksih n kmu prill bgtu dlam ny kah cinta mh
                              Mga ajha ad ke ajaiban
yulianafransisca yulianafransisca 3 days ago
Ceritanya bikin gw baper karena ini pas banget sama percintaan gw yang mencitai tapi tidak terbalas
Baru chapter 1 aja udah ada bapernya apa lagi chapter-chapter yang lain.
napsal_ napsal_ Jul 03
Parah banget ali. Yaallah gue ngebayangin gue yg diginiin rasanya itu  sakit gimana ya😭😭
Baper banget deh baca chapter1 nya kenapa sih ali ngga mau coba buka hatinya buat prilly