SWEET PARIBAN

SWEET PARIBAN

71.5K Reads 4.8K Votes 18 Part Story
Christian Simamora By ChristianSimamora Updated Dec 28, 2016

---
CHRISTIAN SIMAMORA adalah penulis serial bestseller #jboyfriend dan #vimanasingles. Buku terbarunya, TYPO, sudah bisa dibeli di toko-toko buku besar seluruh Indonesia.
---

"Kita bikin surat perjanjian resmi," kataku. "Lo akan tanda tangan di pernyataan bermaterai yang bilang kalo lo akan ngabulin dua permintaan gue, apa pun itu, tanpa protes sama sekali. Dan, tentu aja, perjanjian kita berlaku tanpa ada batas waktu, pokoknya sampe utang budi lo terbayar impas aja." 

Aku mendengar cowok itu mendesah lirih, "Kenapa sekarang gue ngerasa lagi bikin perjanjian sama iblis ya?"

"Oh yes, you are. Welcome to my hell..., BITCH!"

drctnstgurl drctnstgurl Jun 21, 2016
Kukira lebih termotivasi buat nyari pariban:')))))))))))))))))))
elnartha elnartha Jul 06, 2016
YATUHAN PARIBAN:""""")))))))) BTW AKU PUNYA BANG PARIBAN BANYAK:") DAN SELALU DIJODOH2IN
chellemmanuella chellemmanuella Mar 10, 2016
Mantap, Bang Chris! Horas! Salam dari gue si anak batak jejadian campur manado 😂😂
prfctgurl prfctgurl Mar 26, 2016
mantabbb bang chris. cerita wattpad pertama yg bertema batak nih😅
shineyma shineyma Jan 07
Pas liat judulnya langsung ingat para impal (istilah pariban bhs karo)
ghealexandra ghealexandra Dec 06, 2016
orang batak bg///  :D  
                              
                              keren lho bg, baru ini baca yg kayak beginian..