Psikologi Kepribadian

Psikologi Kepribadian

243K Reads 8.3K Votes 28 Part Story
Arman Nurzaman By Gebac_Anonimotic Completed

Psikologi adalah sebuah bidang ilmu pengetahuan dan ilmu terapan yang mempelajari mengenai perilaku dan fungsi mental manusia secara ilmiah. Para praktisi dalam bidang psikologi disebut para psikolog. Para psikolog berusaha mempelajari peran fungsi mental dalam perilaku individu maupun kelompok, selain juga mempelajari tentang proses fisiologis dan neurobiologis yang mendasari perilaku.

  • ilmu
  • pelajaran
  • pengetahuan
  • psikologi
  • sains
keyyvlee keyyvlee Dec 28, 2017
Penulisanya setiap kata ko depanya gede y jd g enak liatnya saia maap :(
RubahJingga RubahJingga Nov 19, 2017
Sebenarnya aku nggak mau comment tapi pas baca ini, kok aku kena banget gitu..
chiveeel chiveeel Jan 04
Wih kak aku juga pengen jdi psikolog... Tapi ngomong ngomong susah gk sih mempelajari ilmu psikolog gitu?
ariarea ariarea 2 days ago
Dasar ilmu nya apa nih Main nebak nebak kepribadian orang? Emang nya udah riset ke setiap orang? Falid gak tuh informasinya? Kalo gak falid gimana? Pembohongan publik dong namanya?
Mabduljalil Mabduljalil Feb 26
Tolong berikan penjelasan ilmiah kenapa kepribadian bisa dilihat dengan bulan lahir !?
Ramadhaanii Ramadhaanii Mar 29, 2016
Ini yang saya cari selama ini.. Mkasih bang udah bikin buku kek gini di watty 😊