Psikologi Kepribadian

Psikologi Kepribadian

85.4K Reads 2.7K Votes 28 Part Story
Arman Nurzaman By Gebac_Anonimotic Completed

Psikologi adalah sebuah bidang ilmu pengetahuan dan ilmu terapan yang mempelajari mengenai perilaku dan fungsi mental manusia secara ilmiah. Para praktisi dalam bidang psikologi disebut para psikolog. Para psikolog berusaha mempelajari peran fungsi mental dalam perilaku individu maupun kelompok, selain juga mempelajari tentang proses fisiologis dan neurobiologis yang mendasari perilaku.

Rieztaa Rieztaa Mar 29
Ini yang saya cari selama ini.. Mkasih bang udah bikin buku kek gini di watty 😊
zmayya1 zmayya1 Aug 25
Aku banget...gimana caranta ngilangin rasa canggung sama orang yg g terlalu d kenal
BlackQalb BlackQalb Mar 14
Setia pada segala galanya. Pantes orang yang lahir bukan ini cuman setia sama satu orang. Hahha @ThisIs_IJ
analiseva analiseva Aug 15
Tertarik sekali dgn ilmu psikologi. Tulisan nya cukup membantu.. 😊 dan saya jg lg belajar bgmn seharusnya menyikapi setiap keadaan yg ada karena kepribadian kita, mgkn yg lain nya bisa ikut coret2 dan membantu yaa 😊😊
Meranty Meranty Jul 09
alhamdulillah di watty asa juga yang kayak gini. maksih kak postingannya. membantu ^^
Lie_mochuw Lie_mochuw Mar 20
Ih kok bener ya...tp kalo dirangsang disini mungkin maksudnya pancingan kaliya..cth misal lagi diajak ngbrol hihi