ALFA & OMEGA #1 (The Wattys 2016) [PROSES PENERBITAN]

ALFA & OMEGA #1 (The Wattys 2016) [PROSES PENERBITAN]

1.7M Reads 138K Votes 8 Part Story
mongs By mongseptember Completed

Alfa , 22 tahun , adalah laki-laki pertama yang mencuri hati Omega. Ketika Zeta, adik Alfa sekaligus teman Omega menentang perasaan Omega itu, dia menyerah. Sepuluh tahun setelah hari itu takdir mengikat mereka dengan satu kejadian yang terlalu biasa. 
  
  Karena segala hal yang biasa membuat setiap orang terlena, lupa akan tujuannya dan diam-diam melupakan niatnya. Alfa dan Omega adalah akhir dari sesuatu yang tidak berawal. Atau justru awal dari sesuatu yang tidak berakhir?
  
  #APA KATA MEREKA#
  
  "Karakter mereka menarik. Intepretasi sosok dewasa jaman sekarang." - @michairunnisa
  "Nice story  ide sederhana, cerita ringan dan maknanya kena..." - @special1005
  "Persis dunia nyata di mana kita sering terkecoh dengan pikiran sendiri, bermain dengan pikiran sendiri akhirnya berasumsi semaunya sendiri dan dampaknya seperti terjadi sama alfa dan omega.." - @Amianissa
  "Awesome is gambaran buat Alfa dan Omega.... gak rumit kayak sinetron.... cerdas dan natural banget ..." - @annadzuhaery
  
  Mendapat penghargaan The Wattys 2016 Indonesia "pilihan staf". Terima kasih :)

Emang yg skg beda versinya jauh sm tulisan pertama, dek? Tp endingnya jgn berubah yah 😁, msh suka mas alfa sih haha 😜😀
belletffnya belletffnya Aug 19
Ending tetep yak kak oda hehe :v can't wait to see alfa&omega on bookstore ❤
YEAAAAY BISA PELUK MANJA MAZ ALFA, MBAK OMEGA DAN BABANG BARRY
Liyana_N Liyana_N Aug 18
Kak part 23-25 udah di hapus ya , ada rencana republish nggak kak?
Yeaaaaayyyyy... Mass Alfa-kuuuuuuu...🎊🎊🎊✨✨
                              Sudah tida sabar kak...semangatt terus..ditungguin banget pokoknyaaa😘😘😘😘😘
avocadogeek avocadogeek Aug 18
Asik tinggal nabung deh... memang paling enak baca novel kak Oda yang versi cetak... ditunggu baby keduanya ya kak