NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
ALFA & OMEGA #1 (The Wattys 2016)

ALFA & OMEGA #1 (The Wattys 2016)

1.6M Reads 132K Votes 4 Part Story
mongs By mongseptember Completed

Alfa , 22 tahun , adalah laki-laki pertama yang mencuri hati Omega. Ketika Zeta, adik Alfa sekaligus teman Omega menentang perasaan Omega itu, dia menyerah. Sepuluh tahun setelah hari itu takdir mengikat mereka dengan satu kejadian yang terlalu biasa. 

Karena segala hal yang biasa membuat setiap orang terlena, lupa akan tujuannya dan diam-diam melupakan niatnya. Alfa dan Omega adalah akhir dari sesuatu yang tidak berawal. Atau justru awal dari sesuatu yang tidak berakhir?

#APA KATA MEREKA#

"Karakter mereka menarik. Intepretasi sosok dewasa jaman sekarang." - @michairunnisa
"Nice story  ide sederhana, cerita ringan dan maknanya kena..." - @special1005
"Persis dunia nyata di mana kita sering terkecoh dengan pikiran sendiri, bermain dengan pikiran sendiri akhirnya berasumsi semaunya sendiri dan dampaknya seperti terjadi sama alfa dan omega.." - @Amianissa
"Awesome is gambaran buat Alfa dan Omega.... gak rumit kayak sinetron.... cerdas dan natural banget ..." - @annadzuhaery

Mendapat penghargaan The Wattys 2016 Indonesia "pilihan staf". Terima kasih :)

musicools musicools Apr 15
Panjang juga gelarnya kayak gerbong kereta. Makan apa ya bapaknya monmaap kalo boleh tau..
Kocak yg komen, rata2 korban wattpad pria2 ceo hahaha. Ayo mba author keluarin coo, cxo, dll biar dikata typo 😂😂
Arleera_ Arleera_ Dec 28, 2016
gelarnya buuuk, kuliah buat satu gelar aja udah puyeng apalagi yg gelarnya segitu
putri_19_nbl putri_19_nbl Dec 25, 2016
Judulnya keren, sesuai ama tema partnya, kok bisa sih buat judul nya jadi kayak gitu kereennnn...👍👍👍
Friselyaa Friselyaa Dec 20, 2016
Gila setiap part judulnya keren keren sukaa😘😘😘😘😘