[SUDAH TERBIT] ALFA & OMEGA #1 (The Wattys 2016)

[SUDAH TERBIT] ALFA & OMEGA #1 (The Wattys 2016)

1.7M Reads 139K Votes 14 Part Story
mongs By mongseptember Completed

Alfa , 22 tahun , adalah laki-laki pertama yang mencuri hati Omega. Ketika Zeta, adik Alfa sekaligus teman Omega menentang perasaan Omega itu, dia menyerah. Sepuluh tahun setelah hari itu takdir mengikat mereka dengan satu kejadian yang terlalu biasa. 
  
  Karena segala hal yang biasa membuat setiap orang terlena, lupa akan tujuannya dan diam-diam melupakan niatnya. Alfa dan Omega adalah akhir dari sesuatu yang tidak berawal. Atau justru awal dari sesuatu yang tidak berakhir?
  
  #APA KATA MEREKA#
  
  "Karakter mereka menarik. Intepretasi sosok dewasa jaman sekarang." - @michairunnisa
  "Nice story  ide sederhana, cerita ringan dan maknanya kena..." - @special1005
  "Persis dunia nyata di mana kita sering terkecoh dengan pikiran sendiri, bermain dengan pikiran sendiri akhirnya berasumsi semaunya sendiri dan dampaknya seperti terjadi sama alfa dan omega.." - @Amianissa
  "Awesome is gambaran buat Alfa dan Omega.... gak rumit kayak sinetron.... cerdas dan natural banget ..." - @annadzuhaery
  
  Mendapat penghargaan The Wattys 2016 Indonesia "pilihan staf". Terima kasih :)

  • alfa
  • auditor
  • bahasaindonesia
  • economy
  • fiction
  • fiksi
  • friendship
  • indonesiamembaca
  • love
  • omega
  • sisters
  • wattys2016
  • worklife
kkukkusugar kkukkusugar Nov 13, 2017
Mbak ini aku mau pesen, tapi kirimnya gak lgsng ke rumahku, tapi ke rumah kakak ku yg di Jawa. Jd gemana dong?
IstriLiar_CEO IstriLiar_CEO Nov 13, 2017
Gak bisa mundur gak itu po nya sampai tanggal 25 😭😭😭😭
Widcek_ Widcek_ Nov 13, 2017
Saengil cukhae ka mong💞💞💞.. Akhirnya bisa terbit juga....😍😍😍
vanillastawberries vanillastawberries Nov 13, 2017
*brb buka link* dan ternyta baru dibukaa jam 18.30 wkwk saking pengen nyaaa._.
eldeeLP eldeeLP Nov 13, 2017
Mong, ada alternatif bca gak, atm gue cm bca n bisa trf sesama bca aja😕
Crowdstroia Crowdstroia Nov 13, 2017
Eh kak ini kira2 yg PO dikirimnya desember apa januari awal? Gue barusan isi alamat kosan gue di bogor soale