The Chain (Berantai)

The Chain (Berantai)

108K Reads 11.1K Votes 24 Part Story
Merry Maeta Sari By tuing_tuing Updated Jul 19, 2016

tes

    inoviyandini inoviyandini May 08, 2016
    Baru chapters awal aja udaj bikin senyum senyum gimana next chapternya 😁😁😁😁😁😁
    wantiwidia wantiwidia Jan 09, 2016
    dasar cewe klo ud curhat emang rame ..apalgi urusan cowo hmmm gada matinya hehe inget masa lajang jadinya
    diajengnuryadita diajengnuryadita Nov 17, 2015
    Huaaaaa....nama aku tuh nangkring di situuuu #tersipu mau.
                                  Dan huaaaa lagi kok kisahnya mirip ama masa lalu akuuu.....pacaran ama dosen.....jadi kepengen nebak based on true story, hihihi...enggak ding. Jujur mbak...sy blm punya gambaran....cluenya masih terlalu pendek.. #ngeles......
    Ovelia Ovelia Nov 17, 2015
    haduuuuhh... masih abu-abu mbak meta. apalagi bu dita ini punya khayalan yg super tinggi, selanjutnya mungkiiiiinn... bu dita akan terjebak pembicaraan dengan pak ragil sampe bu dita klepek2 terus lupa waktu... terus belom tau lg kelanjutannya
    annisa_nursita annisa_nursita Nov 16, 2015
    ini kisah pribadi ya di kampus? aku ngebayangin cobaa di lantai 4 yg ada lift nya, itu di gedung G. tapi di sana kyknya ga ada kantor, trs aku bayanginnya aula G haha
                                  sukses yaa ceritanya @tuing_tuing
    Rdh_Alf Rdh_Alf Nov 16, 2015
    aku bener bener gak tau. tapi, aku mau coba smbrg aja yaa kak. hehe
                                  
                                  kelanjutannya, si Dita nanti telat ngambil tugas yang disuruh bu Tria gara-gara setelah keluar ruangan Prof. Gandhi, dia diajak ngobrol sama Ragil..
                                  
                                  Huaaaaa gaje kakk